Tak Kuat Diberi 'Pegangan', Celine Evangelista Kerasukan di Film 'Ruqyah'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 25 Sep 2017 08:45 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

'Ruqyah' menjadi film terbaru yang dibintangi aktris Celine Evangelista. Dalam film ini, bintang 25 tahun tersebut, menjalani peran menantang dengan memerankan seorang perempuan yang didera kekuatan jahat yang kerap merasuki dirinya.

Saat ditemui belum lama ini, Celine mengungkapkan, dalam film itu dirinya memerankan seorang perempuan asal daerah yang merantau ke ibu kota.

Demi memuluskan kariernya di Jakarta, Celine dibekali sejumlah 'benda' oleh keluarganya.

"Si cewek ini punya apa ya, istilahnya 'pegangan' dari keluarga besarnya. Dan itu nggak cuma satu atau dua, ada banyak," tuturnya kepada detikHOT.



Dalam cerita filmnya, Celine diharuskan memenuhi sejumlah syarat untuk menjaga benda-benda 'pegangan' tersebut. Namun hal itu tak semudah yang ia pikirkan saat menerimanya pertama kali.

"Dalam perjalanan waktu, si karakter perempuan ini melewatkan berbagai ritual yang seharusnya ia jalani. Efeknya akhirnya ya itu, 'penunggu' dari benda-benda tersebut kemudian meneror si pemegangnya, yaitu perempuan ini," imbuhnya.



Sejak awal ia ditawari peran ini, Celine mengaku tertarik. Fenomena ini diungkapkannya benar terjadi.

"Ada satu daerah yang terkenal dengan hal-hal macam ini. Secara cerita, film ini terinspirasi dari kisah nyata," tutur Celine.

(doc/wes)