detikHot

movie

Main di 'Baracas', Stella eks JKT48 Dapat Pelajaran Soal Patah Hati

Selasa, 21 Mar 2017 13:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Mantan personel grup JKT48, Stella ikut ambil bagian meramaikan film 'Baracas'. Lewat film komedi garapan Pidi Baiq itu, ia mengaku memperoleh banyak pelajaran soal pria dan patah hati.

Bercerita tentang kelompok pria yang tergabung dalam Barisan Anti Cinta dan Asmara, bagi Stella film tersebut memberi hikmah tentang pentingnya bangkit setelah putus cinta.

"Kalau lagi patah hati kita bisa lakuin ke hal yang positif. Mungkin bisa lebih move on," ujar Stella saat ditemui di XXI Cihampelas Walk, Bandung, Senin (20/3/2017).

Meski mengaku antusias bisa terlibat dalam film tersebut, Stella sempat ragu saat ditawari ikut bergabung dalam film yang juga dibintangi Ringgo Agus Rahman juga Ajun Prawira ini.


Terlebih dengan cerita sekumpulan cowok yang bergabung menghapus rasa sakit hati karena pernah disakiti kaum Hawa.

Namun saat diselami lebih jauh, Stella mengaku merasa puas. Terlebih filmnya sukses memancing tawa saat gala premierenya telah digelar.

"Seneng sih. Pas lihat hasilnya ternyata banyak yang ketawa. Seneng karya kita bisa dinikmatin orang banyak. Awalnya kok anti perempuan. Aku kan perempuan juga. Pas baca ending-nya itu kayak beda. Ternyata emang komedi yang dibawain beda ya," pungkasnya.


(doc/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com