detikHot

movie

Ingin Peran yang Menantang, Dewi Persik Tunggu Tawaran Film Romantis

Senin, 18 Jan 2016 11:36 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jakarta - Selain menjadi penyanyi, Dewi Persik memang dikenal dengan penampilannya dalam film bergendre horor. Namun kali ini ia mengatakan ingin peran yang lebih menantang daripada film horor. Mantan istri Saipul Jamil tersebut kini menunggu tawaran film romantis untuknya.

"Saya maunya di film main gendre drama atau romantis. Nggak mau horor terus ya di horor sudah sering banget. Saya maunya yang lebih menantang lagi yang penting sih rezekinya lancar," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016) malam.

Simak: Cantiknya Raline Shah di Nikahan Fedi Nuril

Pedangdut yang pernah berseteru dengan Jupe itu juga menjelaskan dirinya tidak mau aji mumpung dalam mengambil setiap tawaran. Ia ingin total dalam bermain di salah satu film.

"Kalau di film ya fokus di film, sekarang di sinetron ya harus fokus dan nyanyinya harus di stop dulu biar fokus satu-satu. Saya nggak mau forsir dan harus jaga kesehatan," paparnya.

Kali ini, Dewi memang tengah terlibat dalam salah satu sinetron yang berjudul 'Centini Manis' yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya di sini jadi pembantu dicintai majikan, ada drama juga akhirnya jatuh cinta sama majika sendiri," terangnya.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com