K-Spotlight

Joy Red Velvet Cerita Keseruan Syuting MV Hello di Pulau Jeju

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 16:10 WIB
Jumpa pers Joy Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Joy Red Velvet merilis album Hello sebagai penanda debut solonya. Di saat yang bersamaan, ia juga akan merilis MV untuk lagu utama yang juga berjudul Hello.

Dalam jumpa pers yang digelar beberapa jam sebelum perilisan album, Joy mengungkap cerita keseruannya saat syuting video klip. Mereka mengambil gambar di Pulau Jeju yang dirasa sempurna untuk menggambarkan kisah di dalam lagu Hello.

"Aku ingin memperlihatkan energi yang ceria di video musiknya. Aku melakukan perjalanan dan bertemu dengan seorang anak yang hilang. Cerita video klipnya tentang berkomunikasi dengan seseorang yang kau temui dalam perjalanan untuk menemukan keluarga dari anak tersebut," ungkap Joy.

"Kami syuting di Pulau Jeju. Cuacanya sangat tidak bisa diprediksi, untungnya udara sangat indah selama syuting. Jadi aku merasa seperti berlibur," jelasnya.

Untuk lagu Hello sendiri, lagu tersebut merupakan remake dari lagu yang dipopulerkan oleh Park Hye Kyung. Menurut Joy, lagu tersebut cocok dengan citra ceria yang ingin ia bawa dalam debut solonya.

Jumpa pers Joy Red VelvetJumpa pers Joy Red Velvet Foto: (dok. SM Entertainment)

"Lagu Hello merupakan lagu yang cocok dengan lirik penuh harapan dan energi ceria yang ingin aku bawa. Jadi aku merilisnya sebagai lagu utama," ujar Joy.

"Ini adalah lagu pertamaku sebagai artis solo. Jadi judul lagunya, Hello, juga sangat cocok," lanjutnya.

Di akhir jumpa pers, Joy pun mengungkap harapannya terkait perilisan album debutnya. Seperti namanya, ia berharap bisa memberikan kegembiraan bagi mereka yang mendengarkan album solonya.

"Namaku Joy, dan aku berharap bisa menjadi orang yang memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Aku ingin memberikan kegembiraan kepada orang lain, tetapi aku juga mendapatkan kebahagiaan dari fans dan tim. Jadi aku sangat bersyukur," pungkas Joy.



Simak Video "Mengenal Crush Pacar Joy 'Red Velvet' yang Bertalenta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)