K-Spotlight

Jeon Yeo Bin Ungkap Kepribadian Song Joong Ki saat Syuting Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 13:04 WIB
Song Joong Ki untuk majalah Hi_High
Foto: dok. Hi_High
Jakarta -

Vincenzo mempertemukan Song Joong Ki dengan aktor-aktor papan atas seperti Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon. Beberapa dari mereka bertemu dengan Song Joong Ki untuk pertama kalinya lewat produksi drama tersebut.

Dalam wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin mengungkap partisipasinya dalam drama Vincenzo. Ia mengaku sangat mendalami karakternya, Hong Cha Young, dan menyebut karakternya sangat berbeda dengan apa yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Karena ritmenya sangat berbeda dari diriku yang sebenarnya, jadi sangat menyenangkan saat mencoba untuk beradaptasi dengan karakter ini," ungkap Jeon Yeo Bin.

Ia juga bercerita tentang kesan pertemuan perdananya dengan Song Joong Ki dalam Vincenzo. Ia mengungkap kepribadian sang aktor yang sangat baik kepada semua aktor dan staf saat di lokasi syuting, bahkan kerap membelikan makanan untuk mereka.

"Karakter yang kuperankan adalah tipe orang yang senang mengganggu orang lain. Aku sebenarnya malu saat melakukannya kepada aktor senior yang baru saja kutemui," ceritanya.

"Namun Song Joong Ki terus berkata, 'Tidak apa-apa untuk berakting lebih.' Jadi aku sangat berterima kasih kepadanya karena mengizinkanku berakting dengan bebas dan alami," pungkas Jeon Yeo Bin.

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Ia bergabung dengan Hong Cha Young, pengacara senior, untuk menangkap para penjahat dengan metode yang tak kalah kejam.

Vincenzo disutradari oleh Kim Hee Won yang sebelumnya bertanggung jawab untuk kesuksesan The Crowned Clown hingga Money Flower. Drama ini ditulis oleh Park Jae Bum, penulis Good Doctor hinga God's Quiz.

Jika tak ada perubahan, Vincenzo akan ditayangkan pada Februari 2021.



Simak Video "Serial 'Si Juki Anak Kosan' Bakal Tayang di Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)