11 Drama Korea yang Akan Tayang 2021

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 21:51 WIB
Hospital Playlist
Drama Korea yang akan tayang 2021. (Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)
Jakarta -

Sederet drama Korea yang tayang 2020 memang bikin susah move on. Mungkin ada di antara kamu yang masih menahan emosi karena perselingkuhan Lee Tae Oh dan Seo Da Kyung? Atau masih kesal karena Han Ji Pyeong layak dapat yang lebih baik dari Seo Dal Mi?

Lepaskan semua emosi kamu yang masih tersisa karena drama Korea di tahun 2020. Karena memasuki 2021, ada sederet proyek drama Korea yang layak buat kamu saksikan dan siap mengajak kamu tenggelam dengan cerita dan karakternya.

2021 bakal hadir drama Korea berbagai genre. Masih ada yang bertema monster, ada pula tentang persaingan hidup antara orang-orang kaya. Kelanjutan cerita dokter-dokter di rumah sakit dengan 'ekskul' band mereka juga akan datang di 2021.

Berikut ini judul-judul drama Korea yang wajib dinantikan tahun 2021 ini:

1. Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital PlaylistDrama Korea Hospital Playlist. Foto: tvN

Dijanjikan oleh kreator Hospital Playlist musim kedua akan tayang 2021. Musim pertama drama Korea ini telah sukses mengambil hati penonton baik lokal di Korea maupun internasional lewat penayangannya di Netflix. Terbukti dari Hospital Playlist musim pertama yang meroket jadi drama Korea dengan rating tertinggi kesembilan dalam sejarah pertelevisian Korea Selatan.

2. Love Alarm 2

Drama Korea Love AlarmDrama Korea Love Alarm. Foto: ist

Love Alarm 2 akan melanjutkan kisruh cerita demonstrasi di akhir musim pertama. Ketika banyak orang yang kesal pada aplikasi Love Alarm karena sudah tidak lagi punya privasi terhadap perasaan suka pada seseorang. Seharusnya musim kedua drama ini sudah tayang, namun terpaksa ditunda karena berbagai alasan. Song Kang, Kim So Hyun, dan Jung Ga Ram akan kembali memerankan karakter-karakter mereka di season 2.

3. Vincenzo

Taecyeon, Jeon Ye Bin, dan Song Joong KiTaecyeon, Jeon Ye Bin, dan Song Joong Ki di Vincenzo. Foto: dok. tvN

Dari sutradara Money Flower dan penulis skenario Good Doctor, Song Joong Ki bakal main di drama Korea Vincenzo. Sinopsis drama Korea Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang baru pindah ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya di Italia. Dia adalah penasihat hukum buat mafia di sana. Rencananya dramma ini tayang Februari 2021.

4. Dear. M

Sempat ramai di 2020 soal siapa yang akan di-casting buat jadi pemeran utama serial ini. Dear. M akhirnya rampung dan akan siap tayang. Diproduksi oleh perusahaan yang sama dengan serial web populer Love Playlist, Dear. M berkisah tentang empat mahasiswa yang mencari sosok 'M'. Jaehyun NCT jadi salah satu pemeran utama dalam drama ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2