Podcast ngedrakor!

Throwback Drama Korea 2020, Nunggu yang Baru di 2021

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 15:05 WIB
Upcoming drama Korea 2021
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

2020 jadi tahun yang gemilang buat drama Korea terutama di Indonesia. Kondisi pandemi Corona yang membuat banyak orang menghabiskan waktu di rumah saja bikin sederet drama Korea tak berhenti dibicarakan di media sosial.

The World of the Married jadi salah satu judul yang nggak cuma populer di kalangan penonton drama Korea saja, tapi mereka yang baru mencicipi sajian serial televisi dari Korea Selatan pun "terjerumus" ke dalam konflik keluarga dan perselingkuhan Tae Oh dan Da Kyung. Di akhir 2020 lalu, Start-Up juga jadi salah satu judul yang hangat dibahas oleh warganet.

Throwback drama Korea 2020 dibahas di episode perdana Podcast ngedrakor! di tahun 2021 ini. Episode ini sudah bisa didengarkan di Spotify dan platform streaming podcast lainnya seperti Google Podcast dan Anchor. Klik play di bawah ini:

Nggak cuma itu, di episode Podcast ngedrakor! kali ini dibahas juga soal deretan drama Korea yang digadang tayang di tahun 2021. Mulai dari proyek baru Lee Min Ho dengan Apple TV hingga drama baru Kim Soo Hyun dengan Cha Seung Won yang belum lama diumumkan.

Song Joong Ki pun dikabarkan bakal comeback dengan drama baru di tahun 2021 ini. Belum lama foto-foto dari proses pembacaan naskah drama Vincenzo dirilis. Drama ini menampilkan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young, dan Taecyeon sebagai Jang Joon Woo.

Berbarengan dengan berita drama Korea terbaru Song Joong Ki, diumumkan juga beberapa waktu lalu proyek layar kaca Song Hye Kyo setelah Encounter tayang di tahun 2018. Song Hye Kyo akan main dalam drama yang ditulis lagi oleh Kim Eun Sook dan dijadwalkan tayang akhir 2021.

"Song Hye Kyo dipilih untuk memerankan karakter utama dalam drama ini," lanjutnya.

Drama yang hingga kini masih belum terungkap judulnya tersebut diproduksi oleh Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon. Saat ini, produksi drama masih berada dalam tahap casting dan bakal diarahkan oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya menyutradarai Memories of Alhambra dan Record of Youth.

(aay/pus)