K-Spotlight

Soal Vincenzo, Drama Korea Comeback Song Joong Ki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 12:03 WIB
song joong ki
Foto: Istimewa
Jakarta -

Salah satu drama Korea yang paling dinanti di 2021 adalah Vincenzo. Drama ini melibatkan aktor-aktor papan atas, salah satunya Song Joong Ki.

Drama ini akan menjadi drama Korea comeback Song Joong Ki usai membintangi Arthdal Chronicles pada 2019. Ia akan beradu peran dengan Jeon Yeo Bin, TaecYeon, hingga Yoo Jae Myung.

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Ia bergabung dengan Hong Cha Young, pengacara senior, untuk menangkap para penjahat dengan metode yang tak kalah kejam.

Drama ini adalah kisah seorang pahlawan yang berjuang di kegelapan yang akhirnya mencapai katarsis dengan menyingkirkan penjahat yang tak bisa disentuh oleh hukum. Vincenzo akan ditayangkan oleh tvN.

Vincenzo disutradari oleh Kim Hee Won yang sebelumnya bertanggung jawab untuk kesuksesan The Crowned Clown hingga Money Flower. Drama ini ditulis oleh Park Jae Bum, penulis Good Doctor hinga God's Quiz.

Song Joong Ki akan mempesona para penonton dengan aktingnya sebagai Vincenzo yang akan membasmi para penjahat. Dalam perjalanannya, ia akan berurusan dengan salah satu penyewa gedung Geumga Plaza.

Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Cha Young, pengacara yang lebih memikirkan keuntungan daripada kebenaran. Ia adalah seseorang dengan lidah tajam.

Taecyeon akan berperan sebagai Jang Joon Woo, pengacara muda dari luar negeri yang punya mimpi menjadi James Bond-nya Hong Cha Young. Ia punya sifat yang ceroboh di balik paras tampan dan senyuman manisnya.

Jeon Yeo Bin belum lama ini bicara soal perannya di drama tersebut. Ia mengaku sangat bersemangat untuk segera memperlihatkan Vincenzo kepada penonton.

"Saat aktor pulang ke rumah selesai syuting, mereka pasti merasa tidak yakin apakah sudah melakukan yang terbaik. Namun setelah kembali dari lokasi syuting Vincenzo, aku sangat bersemnagat. Kurasa lokasi syutingnya menambah keberanian dan kepercayaan diriku," pungkasnya.

Vincenzo kabarnya akan ditayangkan Februari 2021.



Simak Video "Kesan dan Pesan Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap II"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)