K-Spotlight

Park Bo Gum Ungkap Alasan Record of Youth adalah Drama Wajib Tonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 16:40 WIB
Record of Youth
Foto: Record of Youth (dok. tvN)
Jakarta -

Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok dipercaya untuk memerankan karakter-karakter yang memiliki dinamika dan tantangan masing-masing dalam Record of Youth. Selain ketiga aktor top tersebut, apa yang membuat drama ini harus menjadi tontonan wajib?

"Para penonton bisa terhibur dengan perubahan perasaan yang dialami oleh Hye Jun dan semua karakter yang ada di drama ini," ujar Park Bo Gum.

Meurut Park So Dam, Record of Youth adalah sebuah drama yang tak hanya menceritakan soal cinta, tetapi juga persahabatan dan hubungan antar keluarga. Bicara soal masa muda, banyak orang yang bisa merasa terkait dengan drama ini.

"Record of Youth adalah drama healing ketika penonton bisa melihat cerita tentang cinta, persahabatan, dan keluarga. Anak-anak muda dengan kepribadian berbeda bertemu, merasakan kekhawatiran, dan bertengkar," ujar Park So Dam.

Record of YouthRecord of Youth Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

"Para penonton bisa berempati dan juga ikut menyembuhkan luka batin saat melihat tantangan yang harus mereka hadapi dalam hidup," lanjutnya.

Sementara Byeon Woo Seok menyebut drama ini adalah tentang kerja keras. Banyak dialog-dialog di dalam Record of Youth yang juga bisa membuat para penonton berefleksi.

"Record of Youth adalah serial luar biasa yang akan membuat penonton memikirkan tentang teman-teman dan keluarga. Banyak dialog yang bagus dan cara penyutradaraan yang mendetail adalah hal yang paling menarik," tambah Byeon Woo Seok.

"Drama ini dibuat dengan perspektif yang hangat dan menyenangkan, yang mengungkap kekhawatiran yang dirasakan oleh anak-anak muda. Sehingga banyak pasti merasakan hal yang sama," pungkasnya.

Record of Youth bisa disaksikan di Netflix setiap Senin dan Selasa. Drama ini sudah ditayangkan sejak 7 September 2020.



Simak Video "Justin Bieber 'Sebut' Nama Selena Gomez di Lagu 'Popstars'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)