Record of Youth Mulai Tayang, 4 Hal yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 21:06 WIB
Drama Korea Record of Youth
Foto: tvN
Jakarta -

Drama Korea Record of Youth yang diperankan Park Bo Gum dan Park So Dam mulai tayang Senin (7/9/2020). Ini adalah drama Korea terakhir Park Bo Gum sebelum masuk wajib militer.

Ada sederet alasan yang akan membuat kamu jatuh cinta pada drama Korea Record of Youth. Di antaranya adalah chemistry antar pemain hingga skenario yang akan amat menyentuh banyak generasi.

Record of Youth berkisah tentang anak-anak muda yang berjuang untuk meraih mimpi dan mendapatkan cinta di tengah hectic-nya kehidupan di dunia modeling. Park Bo Gum memerankan seorang model dan aktor bernama Sa Hye Joon, Park So Dam memerankan makeup artist bernama Ahn Jung Ha, dan Byun Woo Seok memerankan model bernama Won Hae Hyo.

Berikut deretan alasan kenapa kamu akan jatuh cinta pada drama Korea Record of Youth:

1. Chemistry Para Pemeran Utama

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok, adalah tiga pemeran utama dalam drama Korea Record of Youth. Park Bo Gum berharap drama Korea ini bisa menyentuh sisi hati para penonton lewat masalah-masalah yang realistis dalam kisahnya.

Park So Dam tampil menjadi sosok fangirl yang ambisius. Sementara karakter Byun Woo Seok ingin menunjukkan bahwa latar belakang keluarganya bukanlah hal yang menjamin kesuksesan dan popularitasnya.

Kisah tiga karakter ini dalam meraih mimpi masing-masing akan ditampilkan dalam skenario yang apik.

2. Skenario dan Sutradara Kenamaan

Record of YouthRecord of Youth Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

Record of Youth diarahkan oleh sutradara Ahn Gil Ho yang sebelumnya menyutradarai Stranger, Memories of the Alhambra, dan Watcher. Dalam mengarahkan Record of Youth, dia berusaha fokus untuk menampilkan kisah anak muda di usia 20-an yang benar-benar sedang berusaha mewujudkan mimpi mereka.

"Juga tentang cinta dan keluarga yang mendukung mereka. Drama ini menghadirkan berbagai topik yang meliputi berbagai generasi," katanya.

Naskah Record of Youth ditulis oleh Ha Myung Hee yang dikenal sebagai sosok yang amat realistis dalam bercerita. Namun di saat yang sama juga jago menghadirkan sudut pandang cerita yang hangat dan emosional. Sebelumnya Ha Myung Hee menulis naskah drama Korea Doctors dan Temperature of Love.

3. Kisah tentang Dukungan Keluarga

Drama Record of Youth juga menampilkan sisi keluarga yang kental dari para pemeran utamanya. Meski dukunga itu ditunjukkan dengan cara dan bentuk yang berbeda. Penonton bakal bisa melihat bagaimana kehangatan kasih sayang para Ibu dan keluarga dalam drama ini dalam mendukung anak-anak mereka.

4. Bertabur Bintang dan Cameo

Record of YouthRecord of Youth Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

Dalam perjalanan ceritanya, para pemeran utama dalam drama Korea Record of Youth bakal bertemu banyak orang. Beberapa akan memberi dukungan, beberapa akan jadi sosok yang menyadarkan mereka bahwa realita memang tidak selalu indah.

Nama-nama seperti Shin Dong Mi, Lee Seung Joon, dan Lee Chang Hoon bakal tampil di Record of Youth. Berikut juga Jung Min Sung, Yang So Min, Jo Ji Seung, Lim Ki Hong, Kim Hye Yoo, hingga Kim Gun Woo.

Record of Youth episode 1 tayang 7 September 2020 di tvN. Buat penonton internasional drama Korea ini juga tayang di Netflix.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/ass)