Park Bo Gum Capek Nggak Sih Dibilang Ganteng?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 10:36 WIB
Park Bo Gum saat ditemui di kawasan Kasablanka.
Park Bo Gum / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sejak awal popularitasnya mulai menanjak, semua penonton drama Korea pasti setuju bahwa Park Bo Gum adalah salah satu aktor Korea ganteng. Tapi apakah dia pernah lelah mendengar pujian itu?

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Park Bo Gum menjawab pertanyaan ini. Usai pemotretan di lokasi bersejarah, Park Bo Gum melakukan sesi tanya jawab bersama majalah fashion tersebut.

Tentang banyak orang yang menyebutnya ganteng, Park Bo Gum menjawab secara jujur bahwa dirinya tidak merasa lelah.

"Pujian selalu terasa menyenangkan," katanya.

Namun dia pun merasakan sedikit hal negatif dari pujian orang-orang soal parasnya. Aktor yang pernah berperan sebagai Pangeran itu pun merasa malu kalau terus-terusan dibilang ganteng.

"Tapi (meski terasa menyenangkan), pujian itu kadang-kadang membuatku merasa malu yang berlebihan," aku Park Bo Gum.

Dalam wawancara yang sama, Park Bo Gum juga mengaku bahwa belakangan ini dia banyak menonton tayangan di layanan streaming. Dia pun memilih film Silver Lining Playbook sebagai salah satu rekomendasi tontonan yang belum lama ini disaksikannya.

"Filmnya sangat menyentuh dan menghibur. Film ini membuatku banyak merefleksikan diri," lanjut Park Bo Gum.

Pemeran Reply 1988 itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin bisa memperdalam seni bela diri demi meningkatkan kualitas aktingnya. Menurut Park Bo Gum, kalau bisa melakukan adegan aksi sendiri dalam film akan membuatnya terlihat lebih keren.

Park Bo Gum akan kembali ke drama Korea lewat serial televisi berjudul Record of Youth. Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan Park So Dam. Record of Youth akan tayang di tvN bulan September mendatang.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)