detikHot

kdrama

Terungkap! Hubungan Park Bo Gum-Park So Dam di Record Of Youth

Kamis, 30 Jul 2020 20:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Drama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN
Jakarta -

Masih kurang lebih satu bulan lagi drama Korea yang diperankan Park Bo Gum dan Park So Dam, Record Of Youth, ditayangkan. Teaser terbaru buat Drakor Record Of Youth pun dirilis.

Dalam video berdurasi singkat tersebut ditampilkan hubungan antara karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam.

Di Record Of Youth, Park Bo Gum memerankan Sa Hye Joon. Seorang cowok ganteng yang bermimpi jadi model dan juga aktor. Sementara Park So Dam memerankan Ahn Jung Ha, si cantik yang ternyata pernah mengidolakan Sa Hye Joon. Ahn Jung Ha lulus dari salah satu universitas terbaik di Korea Selatan namun dia memilih meninggalkan pekerjaannya demi menjadi seorang make up artist.

Rupanya pekerjaan barunya itulah yang membawanya bertemu dengan Sa Hye Joon. Sosok model yang selama ini jadi idolanya.

"Aku memutuskan untuk berhenti mengidolakanmu," kata Ahn Jung Ha dalam sebuah adegan di teaser drama Record Of Youth.

Di adegan berbeda, Sa Hye Joon mengakui bahwa dirinya merasa nyaman berada di dekat Ahn Jung Ha.

"Aku nyaman ketika bersamamu, aku merasakan keseimbangan," kata Sa Hye Joon.

[Gambas:Youtube]


Record Of Youth ingin menampilkan kisah di mana mimpi dan kemewahan tidak bisa dimiliki dan dinikmati oleh semua orang. Namun dengan tekad yang kuat, para pemeran utamanya tidak berhenti untuk meraih mimpi. Drama Korea ini berfokus pada kisah anak-anak muda yang memilih berkarier di industri fashion dan modeling di Korea Selatan.

Record Of Youth ditulis naskahnya oleh Ha Myung Hee. Sosok yang sebelumnya telah sukses menulis skenario untuk drama Korea Doctors yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Di bangku sutradara, Record Of Youth ditangani oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya bekerja sama dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin di Memories of Alhambra.

Record Of Youth akan tayang di tvN pada 7 September 2020.


(ron/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com