K-Spotlight

Cerita Song Ji Hyo soal 'Intruder', Film Pertama Rilis di Korea saat Pandemi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 14:00 WIB
Song Ji Hyo
Foto: Dok. Instagram/my_songjihyo
Jakarta -

Song Ji Hyo akan menyapa fans di layar lebar. Ia membintangi film 'Intruder' yang akan ditayangkan mulai 4 Juni 2020, dan merupakan film komersil pertama yang akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan saat pandemi COVID-19.

'Intruder' menceritakan sosok Seo Jin (Kim Moo Yul), seorang arsitek kenamaan yang mengalami trauma ketika adiknya, Yoo Jin, menghilang. Dua puluh lima tahun kemudian, secara tiba-tiba, Yoo Jin kembali ke kepada Seo Jin dan keluarganya.

Dalam wawancara dengan Yonhap belum lama ini, Song Ji Hyo bercerita tentang peran terbarunya tersebut. Ia membintangi sosok Yoo Jin, adik yang kembali setelah 25 tahun menghilang.

"Aku merasa tersentuh dengan karakter yang kuperankan, yang mana sangat berbeda dengan citraku yang biasa," ungkap Song Ji Hyo.

Ia menyebut perannya kali ini sangat berbeda. Apalagi selama bertahun-tahun, Song Ji Hyo dikenal sebagai sosok yang polos dan menyenangkan karena penampilannya di 'Running Man'.

IntruderIntruder Foto: Intruder (dok. ist)

"Aku sudah 10 tahun membintangi 'Running Man'. Jadi kurasa aku sudah lama tidak membintangi karakter yang gelap dan serius," lanjutnya.

Song Ji Hyo pun memberi bocoran soal karakter Yoo Jin dalam film tersebut. Walaupun awalnya muncul sebagai sosok anggota keluarga, namun lama kelamaan, tujuan utamanya mulai terkuak.

"Karena sikapnya mengalami perubahan, aku juga mencoba mengenakan pakaian berbeda dan mengubah tatanan rambut. Aku juga mengubah warna lipstikku," pungkas Ji Hyo.

Song Ji Hyo pun lebih lanjut membahas kariernya di dunia hiburan. Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)