Kwon Mina Eks AOA Ngaku Jadi Korban Penipuan, Duit Rp 612 Juta Raib

ADVERTISEMENT

Kwon Mina Eks AOA Ngaku Jadi Korban Penipuan, Duit Rp 612 Juta Raib

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 09:46 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina belum lama ini curhat soal kemalangan yang ia alami. Mantan member AOA tersebut mengaku menjadi korban penipuan.

Hal tersebut diungkap oleh Kwon Mina melalui akun Instagram-nya. Mengunggah sebuah foto tas berwarna hijau, ia merasa ditipu setelah membeli sebuah tas bekas.

"Aku ditipu KRW 50 juta (Rp 612 juta) dalam sebuah transaksi. Aku hanya tahu nama panggilan penipu tersebut dan ia sudah hilang dari situs barang bekas," ungkap Kwon Mina.

"Aku mencoba mengirim email, tapi karena aku tidak menggunakan nomor ponselku, orang itu juga menghindariku. Jika kalian pernah ditipu atau punya informasi tentang orang dengan nama panggilan itu, kirim DM kepadaku!" lanjutnya.

Kwon Mina pun berencana untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Namun di saat yang sama, ia juga merasa ragu apakah pihak berwajib bisa membantunya.

[Gambas:Instagram]

"Aku besok pagi harus pergi ke kantor polisi. Tapi kalau aku pergi ke sana, apa mereka akan bisa menangkap pelakunya?" pungkas Kwon Mina.

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Kwon Mina pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan sang mantan idola bisa berhasil menangkap pelaku.

"Aku berharap kau bisa segera menyelesaikan masalah ini dan menangkap pelaku," ujar salah satu netizen.

"Aku berharap si penipu akan ditangkap dan dihukum," tambah lainnya.

Sementara itu, Kwon Mina debut sebagai idola K-Pop bersama girlband AOA pada 2012. Namun pada 2019, ia memutuskan untuk meninggalkan grup dan mengaku selama ini telah menjadi korban perundungan sang leader, Jimin, selama lebih dari 10 tahun.



Simak Video "Gegara Haters, Mina Eks AOA Unggah Foto yang Bikin Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT