ADVERTISEMENT

Shin Jimin eks AOA Balik ke Dunia Hiburan Usai Kasus Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 19:04 WIB
Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully Jimin
Foto: dok. FNC Entertainment
Jakarta -

Shin Jimin memutuskan hengkang dari AOA setelah terlibat kasus perundungan pada 2020. Kala itu, member AOA lain, Kwon Mina, menyebut telah dibully oleh Jimin selama 10 tahun.

Setelah kasus tersebut, Shin Jimin seakan bersembunyi dari sorotan publik. Dua tahun setelahnya, mantan rapper AOA tersebut siap kembali ke dunia hiburan.

Hal tersebut ditunjukan dari pernyataan yang dirilis oleh manajemen ALO MALO Entertainment. Shin Jimin resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Shin Jimin," ujar manajemen.

Shin Jimin juga merilis pernyataan melalui manajemen mengenai rencana comeback-nya di dunia hiburan. Ia berharap fans akan menantikan karya-karya yang akan dirilisnya di masa depan.

"Aku menyapa kalian semua melalui agensi baru. Aku sudah memikirkan banyak hal dan menghabiskan banyak waktu untuk diriku sendiri," ungkap Shin Jimin.

"Saat ini aku masih berhati-hati, tapi aku ingin mengambil langkah ke depan. Aku berharap kalian menantikan karya-karyaku ke depannya," pungkasnya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, ALO MALO Entertainment juga mengungkap foto profil terbaru dari Shin Jimin.

Sebelumnya, Kwon Mina mengaku dibully selama 10 tahun oleh Shin Jimin selama masih aktif di AOA. Tak lama setelah permasalahan terkuak, Jimin dan seluruh member AOA disebut mendatangi Mina untuk meminta maaf. Namun permintaan tersebut dianggap tidak tulus karena Jimin datang dalam keadaan emosi.

Pada akhirnya, Jimin mengunggah permintaan maaf secara resmi melalui akun Instagram-nya. Yang mana permintaan maaf tersebut kembali mendapatkan respons dari Mina.

"Minta maaf? Kau minta maaf? Aku ingin berkata sesuatu sebelum pergi. Kemarin kau bertindak seperti itu untuk membawaku ke jalan yang benar. Mendengar hal seperti ini dari seseorang yang membawa pria ke asrama dan berhubungan seks, seharusnya kau dulu yang mencari jalan yang benar," tulis Mina.

Setelahnya, FNC Entertainment pun langsung mengumumkan Jimin hengkang dari AOA dan manajemen. Dalam pernyataan yang sama, manajemen menegaskan Jimin akan meninggalkan segala aktivitas di dunia hiburan.



Simak Video "Mina Eks AOA Kabarkan Kondisinya Usai Kontroversi Bully dengan Jimin"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT