Dispatch Ungkap Bukti Chat yang Sudutkan Kwon Mina sebagai Pelaku Bully

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 16:51 WIB
Kwon Mina
Foto: dok. Instagram kvwowv
Jakarta -

Perseteruan Kwon Mina dengan Jimin eks AOA kini telah memasuki babak baru, setelah Dispatch merilis bukti chat antara mereka berdua dengan anggota AOA lainnya dan sang manajer. Bukti percakapan tersebut menunjukkan hubungan pertemanan mereka yang telah berubah menjadi musuh sebelum Mina mengungkap dirinya adalah korban bully Jimin.

Berikut isi percakapan antara Mina dan Jimin serta manajer yang diungkap Dispatch:

1. Jimin Sudah Minta Maaf kepada Mina

Dalam bukti chat antara Mina dan Jimin, memperlihatkan hubungan mereka sempat membaik tepat saat ayah Jimin meninggal dunia pada April 2020. Bahkan Mina juga hadir di pemakaman ayah Jimin dan di sanalah Jimin meminta maaf.

Dalam chat tersebut, Mina juga mengungkapkan penyesalan dan rasa terima kasihnya kepada Jimin. Bahkan saat malam hari, Mina yang terlebih dahulu menghubungi Jimin.

2. Mina Menolak Permintaan Maaf Jimin

Hubungan Mina dan Jimin dikabarkan sempat membaik setelah itu. Namun pada Juli 2020, Mina tiba-tiba mengatakan kepada publik lewat sebuah postingan di Instagramnya, bahwa ia telah dibully Jimin selama bertahun-tahun di AOA.

Saat itu Jimin sempat mendatangi rumah Mina untuk meminta maaf kepadanya. Namun permintaan maafnya ditolak oleh Kwon Mina.

3. Mina Terus Menghubungi Jimin

Dispatch juga mengungkap bahwa Mina terus menghubungi Jimin sejak November 2020 hingga Mei 2021. Namun semua pesan tersebut tidak pernah ditanggapi oleh Jimin.

Karena kesal Jimin tidak menanggapinya, Mina bahkan sampai menggunakan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Jimin. Dalam pesannya, Kwon Mina mengungkapkan bahwa selama masih hidup, ia akan membalas dendam atas semua perilaku Jimin kepadanya.

4. Semua Member AOA Menjadi Penengah

Tidak hanya Jimin, semua member AOA hingga mantan member AOA, ChoA dan Chami turut hadir untuk menengahi perseteruan Mina dan Jimin. Saat itu, Jimin sempat mengatakan ingin keluar dari AOA.

Namun hal itu tidak disetujui oleh ChoA. Disaat perdebatan makin memanas, ChoA eks AOA meminta Mina untuk tidak lagi mengunggah sesuatu di Instagram yang bisa membuat situasi kembali keruh. Walaupun Mina bersedia meminta maaf pada semua member AOA, tapi ia tetap tidak meminta maaf kepada Jimin.

5. Sifat Mina Menyulitkan Pihak Manajer

Dispatch juga mengungkap chat Mina dengan pihak manajer dari agensinya, FNC Entertainment, yang terlihat tidak begitu akur. Pihak manajer bahkan menyebut sikap Mina yang sewenang-sewenang kepada mereka seperti seorang 'komandan', saat ia meminta manajernya untuk membuat reservasi perawatan gigi dan perawatan dermatologi untuk ibunya.

Sikap Mina yang sewenang-wenang ini dianggap sebagai penyalahgunaan kekuasaan oleh seorang pejabat dari Asosiasi Manajemen Hiburan.



Simak Video "Gegara Haters, Mina Eks AOA Unggah Foto yang Bikin Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)