Sehun EXO Klarifikasi Kabar Beri Tanda Tangan Palsu di Fan Meeting Jakarta

ADVERTISEMENT

Sehun EXO Klarifikasi Kabar Beri Tanda Tangan Palsu di Fan Meeting Jakarta

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 11:43 WIB
Sehun EXO di meet and greet brand kosmetik.
Sehun EXO saat berkunjung ke Jakarta. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Sehun EXO belum lama ini menyambangi Jakarta untuk menggelar fan meeting di Mall Central Park. Ia menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan Indonesia.

Kehadiran Sehun EXO di Jakarta dihebohkan dengan berbagai hal. Selain soal durasi yang hanya 10 menit karena membludaknya venue hingga tanda tangan yang dibubuhkan pelantun hits Growl tersebut di postcard.

Sejumlah fans mengunggah postcard dengan tanda tangan Sehun di media sosial. Fans menyebut bentuk tanda tangan member termuda EXO tersebut di setiap postcard berbeda-beda. Hal ini kemudian membuat fans bertanya-tanya.

Tak membiarkan fans lama berspekulasi, Sehun langsung membahas hal tersebut melalui live di Instagram. Ia mengaku sudah mendengar soal kehebohan tersebut.

"Aku dengan cerita soal tanda tangan itu. Tapi sebenarnya tanda tanganku ganti," ujar Sehun.

"Karena ganti, banyak yang kemudian bilang itu bukan tanda tanganku," lanjutnya.

Sehun justru merasa kekhawatiran fans sangat kocak. Ia bahkan mengaku tertawa saat mendengar fans mengira tanda tangan yang ia berikan di postcard adalah tanda tangan palsu.

"Aku jadi ketawa banget soalnya ini lucu. Aku jadi merasa harus mengklarifikasi hal ini kalau itu benar-benar tanda tanganku," jelas Sehun.

"Maaf ya karena gara-gara ganti tanda tangan kalian jadi salah paham," pungkasnya.

Sehun EXO menghadiri acara fan meeting di Mall Central Park pada Minggu (6/11). Tidak ada biaya yang dipungut untuk menonton acaranya, namun ada beberapa fans beruntung yang bisa mendapatkan undangan dan menyaksikannya di area khusus.

Sementara, fans dan masyarakat lain yang ingin melihat dapat langsung datang ke lokasi. Hal itu pun berujung mal jadi padat akibat lautan manusia.

Fans yang datang tidak hanya berkerumun di lokasi acara yakni lantai G (atrium mal). Namun juga, di seluruh lantai atas mal yang mengitari atrium. Petugas keamanan memasang barikade agar tidak ada fans yang bersandar di kaca lantai atas demi keselamatan.



Simak Video "Sehun 'EXO' Siapkan Kejutan untuk EXO-L, Debut Solo atau Akun YouTube?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT