Sehun EXO Undang Lautan Manusia di Mal Central Park, Fans Berdesakan Minta Tolong

ADVERTISEMENT

Sehun EXO Undang Lautan Manusia di Mal Central Park, Fans Berdesakan Minta Tolong

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 19:36 WIB
Sehun EXO di acara meet and greet, Mal Central Park, Jakarta Barat pada Minggu (6/11/2022).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Sehun EXO menghadiri acara di Mal Central Park, Jakarta Barat, pada Minggu (6/11/2022). Kehadiran bintang K-Pop itu menyebabkan padatnya pengunjung mal, karena fans ingin melihat sang idola. Acara itu tidak dipungut biaya sehingga orang-orang bisa datang dan melihat langsung. Namun, hal itu justru membuat Mal Central Park padat pengunjung.

Diceritakan oleh Rahma, fans sempat berdesak-desakan ingin melihat Sehun. Hal itu terjadi di lantai UG. Acara meet and greet itu sendiri digelar di lantai G di lobi atrium mal.

"Sebelum mulai, di UG sempat ada desak-desakan. Ada yang minta tolong karena sudah sumpek banget, ada yang kegencet pagar. Nggak sampai pingsan sih," kisah Rahma kepada detikcom. Rahma hari ini datang ke acara meet and greet yang dihelat oleh brand kosmetik tersebut.

Dijelaskan oleh Rahma, Mal Central Park jadi lebih ramai dari biasanya karena event ini. Bahkan dia sampai merasa sesak, karena lautan manusia di lokasi. Tak hanya itu, Rahma mengaku jadi susah napas saking padatnya kondisi mal.

Kondisi mal jadi sumpek gegara lautan manusia yang ingin melihat Sehun EXO. Pihak keamanan sampai kewalahan buat menghadapi kerumunan penggemar.

"Dari jam 10 pagi pas aku baru datang, sudah ada antrean dari lobi utama dan di pintu Taman Tribeca. Di lantai UG itu ada juga antrean dari mal sebelah yang mengular dan coba ditertibkan petugas. Acara meet and greet dimulai sekitar jam 13.15 WIB dan di situlah aku lihat lantai G, UG, lantai 1, 2, dan 3 tuh sudah penuh banget sama EXO-L," beber Rahma.

"Terus habis itu kan di lantai atas dikasih barikade, pagar hitam gitu, biar nggak nempel kaca. Di atas semua harus duduk. Pas sudah mau mulai acara sekitar 13.50 WIB, panitia mengingatkan lagi. Kalau nggak tertib nanti acaranya batal. Soalnya di lantai atas sudah banyak yang berdiri dan mepet pager sampai dilaser-laser sama petugas tapi pada ngeyel. Sehun 10 menit nongol habis itu pamitan. Semua disuruh keluar area," lanjut dia.

Rahma juga menjelaskan sempat terjadi keributan di luar mal. Lantaran fans yang tidak diizinkan masuk karena kapasitas mal sudah tidak mencukupi, memaksa untuk masuk.

"Yang bikin disamperin polisi, menurut petugas, gara-gara yang di luar ribut mau masuk," tutup Rahma.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT