ADVERTISEMENT

Bintangi Everything We Loved, Sehun EXO Terlibat Cinta Segitiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 12:46 WIB
Jakarta -

Sehun EXO dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru TVING bertajuk Everything We Loved. Ia akan beradu peran dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin.

Everything We Loved merupakan drama romansa anak SMA yang mengangkat kisah persahabatan dan cinta yang tulus dari remaja 18 tahun. Dalam masa-masa tersebut muncul sebuah pertanyaan antara menyerah pada cinta atau persahabatan.

Drama ini fokus pada kisah cinta segitiga antara dua sahabat, Go Yoo dan Go Joon Hee. Keduanya sama-sama menyukai anak baru di sekolah bernama Han So Yeon.

Go Joon Hee diceritakan menerima donor ginjal dari Go Yoo. Hal ini membuat Everything We Loved mengangkat subjek unik berupa memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori bisa ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun EXO akan membintangi sosok Go Yoo, seorang pebasket yang jenius. Ia menjadi anak remaja berusia 18 tahun yang populer di kalangan siswi SMA.

Jo Joon Young akan membintangi sosok Go Joon He. Ia adalah anak berprestasi yang menempati posisi pertama ranking di sekolah, namun memiliki tubuh yang lemah dan mendapatkan transplantasi ginjal dari Go Yoo.

Jang Yeo Bin akan memerankan sosok Han So Yeon yang ditaksir oleh Go Yoo dan Jo Joon Young. Han So Yeon adalah sosok murid pindahan yang cantik dan berprestasi. Walaupun begitu, ia menyimpan sebuah rahasia yang membuatnya sulit dekat dengan orang baru.

Everything We Loved rencananya akan ditayangkan pada 2023.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT