Sehun EXO Jadi Karakter Utama di Drakor Love, Hara High School

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 13:47 WIB
Sehun EXO
Sehun EXO. Foto: Instagram
Jakarta -

Sehun EXO akan kembali terjun ke dunia akting. Setelah sukses lewat Now We Are Breaking Up, ia akan kembali membintangi drama Korea sebagai pemeran utama.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Sports Chosun. Sehun disebut akan membintangi drama Korea Love, Hara High School.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan, SM Entertainment langsung mengkonfirmasinya. Sehun akan memerankan sosok karakter utama bernama Go YOo di drama tersebut.

"Sehun benar akan membintangi karakter utama bernama Go Yoo di drama TVING berjudul Love, Hara High School," ungkap SM Entertainment.

Love, Hara High School merupakan drama Korea yang mengangkat kisah persahabatan dan asmara antar remaja berusia 18 tahun. Drama ini juga akan membahas tentang memori seluler, sebuah hipotesis bahwa memori bisa ditransfer melalui donor organ.

Gong Yoo diceritakan sebagai sosok siswa berusia 18 tahun yang duduk di kelas dua SMA. Ia tumbuh tinggi setiap harinya dan dipuji sebagai pebasket jenius.

Ia juga adalah sosok siswa yang menarik, yang memiliki nilai cukup baik walaupun tidak pernah belajar. Go Yoo terlalu sibuk untuk berpacaran karena kegiatannya dan keharusan melindungi rekannya, Joon Hee.

Hingga suatu hari ia harus mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee. Go Yoo dan Joon He berakhir menjadi rival merebutkan hati So Yeon karena sindrom memori seluler.

Love, Hara High School akan memulai syuting pada April 2022 dan rencananya akan ditayangkan tahun ini di TVING.

Sementara itu, Sehun sudah mulai menunjukkan kemampuan akting sejak membintangi EXO Next Door pada 2015 dan Dokgo Rewind pada 2018. Member EXO itu kemudian juga tampil di layar lebar lewat The Pirates: Goblin Flag hingga mencuri perhatian di drama Now We Are Breaking Up dan beradu peran dengan Song Hye Kyo hingga Jang Ki Yong.



Simak Video "Chen EXO Selesai Wamil Hari Ini, Fans Sambut dengan #HelloAgainCHEN"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)