Confirmed! Suho EXO Comeback Solo April 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 17:31 WIB
Suho EXO
Foto: Instagram @kimjuncotton
Jakarta -

Setelah kembali dari wajib militer, Suho EXO dikabarkan siap comeback solo. Beredar kabar yang menyebut sang idola akan comeback pada April 2022.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh News1. Suho disebut tengah mempersiapkan diri untuk merilis album solo kedua pada April 2022.

Mengenai kabar tersebut, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara. Mereka membenarkan Suho tengah mempersiapkan diri untuk merilis album solo.

"Suho saat ini tengah mempersiapkan diri untuk merilis album solo. Rencananya album akan dirilis pada April. Kami berharap fans akan menantikannya," ungkap SM Entertainment.

Suho debut solo pada Maret 2020. Kala itu ia merilis mini album pertama berjudul Self-Portrait.

Dalam perilisan album debutnya, Suho mendapatkan respons yang sangat baik dari fans. Album tersebut berhasil merajai berbagai chart di Korea Selatan hingga iTUnes. Bahkan, album tersebut mendapatkan double crown di Gaon Chart.

Suho sebelumnya menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial di kantor Seochu-gu, Seoul, Korea Selatan. Ia bertugas di Children Center dan menjalani berbagai pekerjaan seperti merawat anak-anak hingga mengurus dan membersihkan fasilitas.

Para pegawai kantor tersebut selalu memuji pekerjaan Suho. Member EXO tersebut dikatakan berbeda dari pegawai lain dan selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Tak hanya itu, dikutip dari berbagai sumber, Suho juga disebut jarang menggunakan cuti sakit. Hal tersebut dilakukan karena ia sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak di tempat tersebut dan takut anak-anak akan mencarinya.

Pada November 2021, Suho juga mendapatkan predikat sebagai pegawai yang patut menjadi contoh. Di waktu berbeda, Suho juga disebut aktif membantu dalam pemberian vaksinasi COVID-19.



Simak Video "Bocoran Comeback Solo Suho EXO Lewat 'Grey Suit'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)