#WelcomeHomeSuho! Suho EXO Selesai Wajib Militer

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 17:45 WIB
Suho EXO
Foto: Suho 'EXO' selesai wajib militer. (dok. ist)
Jakarta -

Suho EXO sudah resmi menyelesaikan wajib mliter. Ia berangkat untuk menjalani kewajibannya pada Mei 2020.

Suho sebelumnya menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial di kantor Seochu-gu, Seoul, Korea Selatan. Ia bertugas di Children Center dan menjalani berbagai pekerjaan seperti merawat anak-anak hingga mengurus dan membersihkan fasilitas.

Para pegawai kantor tersebut selalu memuji pekerjaan Suho. Member EXO tersebut dikatakan berbeda dari pegawai lain dan selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Tak hanya itu, dikutip dari berbagai sumber, Suho juga disebut jarang menggunakan cuti sakit. Hal tersebut dilakukan karena ia sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak di tempat tersebut dan takut anak-anak akan mencarinya.

Pada November 2021, Suho juga mendapatkan predikat sebagai pegawai yang patut menjadi contoh. Di waktu berbeda, Suho juga disebut aktif membantu dalam pemberian vaksinasi COVID-19.

Kembalinya Suho pun disambut dengan meriah oleh EXO-L. Tagar #WelcomeHomeSuho pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak fans yang menuliskan pesan kerinduan mereka kepada Suho.

"Dia sudah kembali! Hari ini leader kami akhirnya selesai wamil. Selamat datang kembali Suho!" tulis salah satu fans dengan tagar #WelcomeHomeSuho.

"Akhirnya! Suho resmi selesai menjalani wajib militer. Akhirnya leader kami pulang!" tambah lainnya.

Suho juga menyapa EXO-L dengan mengunggah tiga foto selfie. Ia tampak mengenakan hoodie berwarna biru.

Selain itu, Suho juga mengirim pesan untuk para fans. Ia mengaku sangat merindukan EXO-L.

"Untuk: EXO-L. Aku kangen kalian! Terima kasih sudah menunggu. Kedepannya, saranghaja!" tulisnya.

Suho adalah member ketiga EXO yang menyelesaikan wajib militer. Sebelumnya, Xiumin dan D.O sudah lebih dulu kembali. Saat ini tersisa Chen, Baekhyun, dan Chanyeol yang masih menjalani wamil.

(dal/dar)