Chen EXO Comeback Solo usai Wamil dan Jadi Ayah

ADVERTISEMENT

Chen EXO Comeback Solo usai Wamil dan Jadi Ayah

Diah Retno Andani - detikHot
Selasa, 11 Okt 2022 21:04 WIB
Chen EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Chen EXO tengah bersiap untuk comeback dengan album mini ketiga. Ini merupakan perilisan pertama Chen setelah menyelesaikan tugas wajib militer, menikah, dan punya dua anak.

Pada Senin (10/10/2022), akun Instagram resmi EXO mengejutkan EXO-L (sebutan buat fans EXO) dengan mengunggah teaser dari album mini ketiga Chen. Album mini ketiga Chen EXO ini berjudul Last Scene.

Dalam teaser yang diunggah manajemen SM Entertainment terlihat ilustrasi berwarna pastel yang digambar dengan pensil warna. Terlihat ada sosok seseorang berbaju hijau sedang duduk di tengah ilustrasi hutan, pepohonan, dan ilalang. Orang tersebut tampak termenung melihat rimbunnya pepohonan di depan mata. Di Instagram resmi EXO, foto ini dipecah jadi sembilan bagian yang membentuk satu gambar utuh.

Teaser ini memberikan kesan penuh ketenangan pada mini album ketiga Chen EXO. Rencananya mini album tersebut akan dirilis pada 31 Oktober 2022.

Sebelumnya Chen EXO telah merilis dua mini album yaitu April and a Flower yang memiliki lagu utama Beautiful Goodbye, dan Dear My Dear memiliki lagu utama Shall We?. Last Scene juga akan jadi comeback pertamanya setelah 3 tahun sejak perilisian mini album terakhirnya pada 2019. Diketahui pengumuman tiba-tiba terkait perilisan mini album Last Scene ini juga membuat penggemar terkejut.

"Ya ampun! Semangat banget, solois Chen kembali!" tulis akun @serotonini***

"Aku nggak percaya ini beneran!" tulis akun kll0***

"Ini akan jadi album healing lain dari Chen," tulis akun @ harinishivani***

Chen EXO memiliki nama asli Kim Jong Dae, dia dikenal sebagai idola K-Pop dengan vokal yang kuat dan halus. Tak heran bila dirinya juga sering mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack dari berbagai drama populer. Seperti halnya Best Luck untuk drama It's Okay That's Love, Everytime untuk drama Descendant of The Sun, Cherry Blossom Love Song untuk drama 100 Days My Prince, dan masih banyak lagi.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT