ADVERTISEMENT

Chukahae! Chen EXO Dikaruniai Anak Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 13:24 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia kembali terdengar dari Chen EXO yang kini tengah menjalani wajib militer. Sang istri dikabarkan sudah melahirkan anak kedua mereka.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh XPortnews. Chen dan istri baru saja dikaruniai anak pertama, namun masih belum diketahui detail soal jenis kelamin dan tanggal pasti kelahiran buah hati mereka.

Sebelumnya, SM Entertainment mengkonfirmasi istri Chen tengah mengandung anak kedua pada November 2021. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama pada April 2020 yang berjenis kelamin perempuan.

Chen sebelumnya mengumumkan pernikahan pada Januari 2020 dengan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Saat mengumumkan pernikahan, Chen merilis pernyataan panjang berupa permintaan maaf kepada fans.

"Halo, ini Chen. Setelah memikirkan bagaimana aku harus mengutarakan perasaanku, butuh waktu lama buatku hingga saat ini bisa menulis ke EXO-L. Aku khawatir akan menyakiti perasaan kalian lewat pemilihan kata-kataku yang parah, tetapi aku ingin meminta maaf buat semua yang sudah menunggu kabar dariku selama ini. Aku juga ingin minta maaf buat EXO-L yang pasti terkejut mendengar berita dariku," tulisnya.

"Aku tidak tahu apakah perasaanku tersampaikan dengan baik, tapi setulusnya aku berterima kasih atas cinta yang kalian berikan untukku dan aku tahu lebih dari siapapun bahwa aku jadi diriku yang sekarang karena cinta dari kalian. Aku mau minta maaf lagi karena terlambat mengutarakan permintaan maafku. Juga aku akan menunjukkan ke kalian bahwa aku akan terus bekerja keras. Terima kasih," pungkasnya.

Saat ini, Chen tengah menjalani wajib militer. Vokalis EXO tersebut berangkat wajib militer pada Oktober 2020. Member EXO tersebut beberapa waktu lalu sempat cuti dari wajib militer untuk merayakan ulang tahun pertama sang buah hati.

(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT