K-Talk: Lebih Tahu soal Xiumin EXO Lewat Fact-Checking Game

ADVERTISEMENT

K-Talk: Lebih Tahu soal Xiumin EXO Lewat Fact-Checking Game

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 15:04 WIB
Jakarta -

Xiumin akhirnya debut solo lewat mini album Brand New. Member EXO tersebut memperkenalkan citra baru lewat album yang dirilis pada Senin (26/9) tersebut.

Brand New merupakan album yang terdiri dari lima lagu. Salah satunya lagu utama bertajuk Brand New yang video klipnya telah dirilis bersamaan dengan perilisan album.

Selain Brand New, Xiumin juga menunjukkan warna berbeda dari proyek solonya lewat lagu How We Do, Serenity, Feedback, dan Love Letter. Untuk lagu How We Do, ia menggandeng Mark NCT untuk berkolaborasi.

Untuk meramaikan debut solo Xiumin, tim K-Talk pun berkesempatan untuk mengobrol bersama member EXO tersebut. Tim K-Talk mengajak Xiumin untuk bermain game Fact-Checking dan memintanya memeriksa isu-isu yang beredar di internet tentangnya.

Salah satu yang paling dibicarakan adalah sosok Xiumin sebagai orang yang mahir fencing dan wushu. Hal tersebut langsung diluruskan oleh Xiumin.

"Tidak, aku tidak pernah belajar fencing maupun wushu. Apalagi memegang alatnya," ungkap Xiumin.

"Kalau kendo aku sudah melakukannya sejak kecil. Aku tidak yakin bakal bisa mahir melakukannya untuk sekarang. Tapi aku adalah pemegang sabuk hitam untuk kendo dan taekwondo," lanjutnya.

Xiumin juga memberikan bocoran soal aktingnya di Sajangdol Mart. Ini adalah kembalinya Xiumin sebagai aktor setelah 7 tahun vakum.

Nah, seperti apa bocorannya? Yuk nonton sama-sama wawancara tim K-Talk dengan Xiumin EXO!

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT