ADVERTISEMENT

Xiumin EXO Bakal Main Drakor Lagi Setelah 7 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 16:10 WIB
Proyek Akting Xiumin EXO
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Xiumin EXO akan kembali terjun ke dunia akting. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Sajangdol Mart.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh JTBC News. Xiumin EXO akan memerankan sosok karakter utama di drama tersebut.

Pihak SM Entertainment, sebagai manajemen, akhirnya buka suara. Mereka membenarkan Xiumin akan kembali terjun ke dunia akting lewat Sajangdol Mart.

"Xiumin akan memerankan karakter utama di drama Sajangdol Mart," ungkap SM Entertainment.

Sajangdol Mart mengangkat sejumlah kisah yang muncul setelah seorang mantan penyanyi idola berkumpul dan menjalankan sebuah supermarket. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Yoo Yeon yang sebelumnya sukses lewat Best Mistake.

Namun hingga kini, masih belum diketahui kapan drama ini akan memulai syuting dan bisa ditayangkan. Saat ini, aktor-aktor lain yang akan membintangi Sajangdol Mart juga masih belum dikonfirmasi.

Sementara itu, Sajangdol Mart akan menjadi drama Korea perdana yang dibintangi Xiumin EXO setelah 7 tahun. Ia debut sebagai aktor di 2015 lewat drama Korea Falling for Challenge.

Di tahun yang sama, Xiumin EXO kembali berakting lewat sebuah film. Ia membintangi Seondal: The Man Who Sells the River dan beradu peran dengan Yoo Seung Ho, Cho Jae Hyun hingga Ra Mi Ran.

Sehingga, comeback Xiumin EXO sebagai aktor pun sangat dinantikan oleh para fans.

Sementara itu, Xiumin debut sebagai anggota EXO pada 2012. Pemilik nama asli Kim Min Seok itu awalnya tergabung dengan sub-unit EXO-M sebelum kembali dipasangkan dengan Chen dan Baekhyun lewat sub-unit EXO-CBX.



Simak Video "Xiumin EXO Comeback Akting Setelah 7 Tahun Lewat 'Boss-Dol Mart'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT