ADVERTISEMENT

Aktor Lee Hak Joo The World of the Married Umumkan Pernikahan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 07:35 WIB
Lee Hak Joo
Foto: Lee Hak Joo (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Lee Hak Joo membawa kabar gembira. Ia mengumumkan rencana pernikahannya.

Hal tersebut disampaikan oleh SM C&C sebagai manajemen Lee Hak Joo. Sang aktor rencananya akan menikah pada November 2022.

Namun, Lee Hak Joo memutuskan untuk merahasiakan sosok sang calon istri. Diketahui, ia bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Kami berterima kasih kepada fans yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada aktor Lee Hak Joo. Hari ini, kami ingin membawa kabar spesial," ungkap SM C&C.

"Pada bulan November, Lee Hak Joo akan memulai awal baru dalam kehidupannya. Ia akan menikah dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Ia berjanji akan menjadi pendamping Lee Hak Joo selama hidupnya berdasarkan cinta dan kepercayaan pada satu sama lain," lanjutnya.

Pernikahan Lee Hak Joo dan calon istri akan digelar secara tertutup. Pernikahan itu hanya akan dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga.

"Pesta pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Kami meminta pengertian dari fans karena tidak bisa mengungkap detail mengenai tanggal pasti agar mereka bisa berbagi momen secara pribadi," ujar pihak SM C&C.

"Kami mengharapkan dukungan untuk terus diberikan kepada aktor Lee Hak Joo yang akan memulai kehidupan barunya sebagai kepala keluarga, juga aktor yang selalu memberikan segalanya dalam berakting. Terima kasih," pungkasnya.

Lee Hak Joo debut sebagai aktor pada 2012 lewat film Sweet Sorrow. Selama kariernya, ia membintangi sejumlah judul-judul populer di antara Memories of the Alhambra, The World of the Married, Private Lives, hingga My Name.

Di tahun 2022, aksi Lee Hak Joo bisa disaksikan melalui Artificial City. Ia juga membintangi film Decision to Leave dan beradu peran dengan Park Hae Il hingga Tang Wei.



Simak Video "Gading Marten Ungkap Nasihat yang Selalu Diberikan Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT