Makin Banyak Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Tersebar, Agensi Masih Bungkam

ADVERTISEMENT

Makin Banyak Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Tersebar, Agensi Masih Bungkam

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 12:35 WIB
Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang Viral Hingga Digosipkan Pacaran
Foto: Twitter
Jakarta -

Isu hubungan asmara antara V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih menghebohkan publik. Ditambah lagi, makin banyak foto-foto kebersamaan mereka yang tersebar di internet.

Foto-foto tersebut awalnya disebar oleh akun Twitter @gurumiharibo. Setelah akun tersebut ditangguhkan, ia mengungkap melalui akun Telegram-nya tidak akan lagi menyebarkan foto-foto kebersamaan V dan Jennie untuk sementara waktu.

Namun kini, beredar foto-foto lain yang diduga diambil dari ponsel Jennie. Di salah satu foto yang beredar, tampak V mencium kening Jennie.

Di foto lain, terlihat Jennie dan V saling melakukan video call. Tak hanya menunjukkan kebersamaan keduanya, foto-foto lain yang tersebar juga memperlihatkan kebersamaan Jennie dengan para member BLACKPINK lain.

Hal ini semakin meyakinkan publik ponsel atau akun iCloud milik Jennie tengah diretas. Meskipun begitu, hingga kini baik YG Entertainment maupun HYBE/BigHit Entertainment sebagai manajemen keduanya masih memilih untuk bungkam.

Keputusan manajemen untuk tak menanggapi isu hubungan asmara V dan Jennie, juga foto-foto yang tersebar di internet membuat fans geram. Saat ini, BIGHIT PROTECT TAEHYUN dan YG PROTECT JENNIE menjadi trending topic di Twitter.

Hal tersebut merupakan protes dari fans agar kedua manajemen melindungi V dan Jennie, juga menuntut mereka merilis pernyataan secepatnya agar kehebohan bisa segera berhenti.

"Sekarang bukan mikir beneran dating apa nggak, tapi mikir privasinya Taehyung Jennie. Yang sebarin foto iCloud bener-bener nggak punya hati," ujar salah satu fans.

"Nggak peduli itu editan apa real, yang penting BIGHIT PROTECT TAEHYUNG, YG PROTECT JENNIE!" tambah lainnya.

Isu hubungan asmara antara V BTS dan Jennie BLACKPINK sudah terdengar sejak Mei 2022. Kala itu, tersebar foto keduanya sedang didalam mobil bersama yang diduga fans adalah editan.



Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT