Muncul Lagi Isu Pacaran Jennie BLACKPINK-V BTS, Begini Respons YG

ADVERTISEMENT

Muncul Lagi Isu Pacaran Jennie BLACKPINK-V BTS, Begini Respons YG

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 10:20 WIB
Jakarta -

Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali diisukan menjalin asmara. Hal tersebut gara-gara foto kebersamaan mereka yang baru-baru ini tersebar.

Pada awal Mei 2022, Jennie dan V pertama kali dikabarkan pacaran. Hal tersebut karena foto diduga kedua idola K-Pop tersebut berada di dalam mobil tersebar ke publik.

Foto tersebut kabarnya diambil saat mereka tengah berada dalam perjalanan ke Pulau Jeju. Mengenai kabar itu, YG Entertainment memilih untuk tak berkomentar.

Tiga bulan kemudian, rumor hubungan asmara antara Jennie dan V kembali muncul. Lagi-lagi, ada sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan mereka tersebar di internet.

Pada foto tersebut, V dan Jennie terlihat berada di sebuah salon. Vokalis BTS tersebut tengah menata rambut sementara rapper BLACKPINK itu berdiri di belakang sambil memotret kebersamaan mereka dengan kamera ponsel.

Bersamaan dengan munculnya foto tersebut, V dan Jennie disebut akan berada di New York di waktu yang sama. Diberitakan oleh Sports Kyunghyang, V telah lebih dulu pergi ke New York untuk jadwal pemotretan pada hari ini, Rabu (24/8).

Di sisi lain, semua member BLACKPINK akan terbang ke Amerika Serikat pada 25 Agustus untuk jadwal mereka sebagai grup. Sumber yang sama juga menyebut para member akan pulang ke Korea Selatan secara terpisah setelah mereka melakukan pekerjaan individu di sana.

Mengenai isu hubungan asmara V dan Jennie, lagi-lagi YG Entertainment memilih untuk tidak berkomentar. Namun, mereka membenarkan BLACKPINK akan terbang ke Amerika Serikat pada 25 Agustus 2022 dan menjalani sejumlah jadwal kegiatan yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

"BLACKPINK akan pergi ke Amerika Serikat pada 25 Agustus 2022. Mereka akan menjalani sejumlah kegiatan seperti menghadiri MTV Video Music Awards hingga aktivitas promosi untuk album terbaru mereka," tegasnya.

Sementara HYBE atau BigHit Music hingga kini memilih untuk bungkam.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT