ADVERTISEMENT

BLACKPINK Bayar 2 Tahun Penantian Lewat Pink Venom yang Powerful

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 11:43 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK tak pernah sekalipun mengecewakan fans di setiap perilisannya. Baik itu berupa solo atau comeback grup, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa selalu memberikan yang terbaik dan memuaskan ekspektasi para pendengarnya.

Dua tahun sudah masing-masing member BLACKPINK disibukkan dengan kegiatan individu. Mulai dari perilisan musik solo, akting, hingga memenuhi undangan di sejumlah acara mode.

Akhirnya, BLACKPINK kembali dengan merilis single Pink Venom beserta video musik yang secara resmi dirilis di akun YouTube BLACKPINK. Lagu ini merupakan awalan dari album penuh bertajuk BORN PINK yang baru akan dirilis pada 16 September 2022.

Sebagai sebuah pembukaan, Pink Venom merupakan langkah yang luar biasa. Jennie memulai lagu dengan powerful, memperkenalkan sebuah tipe musik baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Pink Venom dideskripsikan sebagai lagu hip-hop yang menunjukkan charisma unik BLACKPINK. Lagu ini mengombinasikan beat yang powerful dengan instrumen tradisional Korea, yang sukses mencuri perhatian sejak beat pertama didengar.

[Gambas:Youtube]

Jika BLACKPINK berniat untuk semakin membuat fans penasaran dengan album BORN PINK yang baru akan dirilis sebulan kemudian, maka mereka berhasil. Melalui Pink Venom, Jisoo Cs seakan menunjukkan hal baru yang lebih berkembang, namun sama sekali tidak melupakan identitas asli mereka.

Dengan ini, dua tahun penantian tanpa musik BLACKPINK sebagai grup resmi terbayar lunas dengan puas. Terbukti dari jumlah penonton MV Pink Venom yang sudah menyentuh angka 7 juta hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.

Setelah single dan album, BLACKPINK akan bertemu langsung dengan para fans melalui tur dunia yang akan digelar mulai Oktober 2022. Tur bertajuk BORN PINK akan dimulai di Seoul, Korea Selatan dan akan berlangsung hingga 2023.

BLACKPINK akan berjumpa dengan fans di Indonesia pada 11 Maret 2023. Yuk, mulai nabung, BLINK!



Simak Video "BLACKPINK Gabungkan Hip Hop dengan Tradisional di Lagu 'PINK VENOM'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT