ADVERTISEMENT

Comeback Setelah 2 Tahun, BLACKPINK Bawa 'Suara' Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 10:20 WIB
BLACKPINK
Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK akan merilis lagu comeback bertajuk Pink Venom hari ini, Jumat (19/8) pukul 11.00 WIB. Ini adalah comeback pertama Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa setelah 2 tahun vakum.

Menjelang perilisan lagu, BLACKPINK menggelar jumpa pers online dan berbicara soal comeback yang sudah dinantikan oleh BLINK selama bertahun-tahun. Mereka juga memberikan sedikit bocoran tentang album BORN PINK yang baru akan dirilis 16 September 2022.

"Karena album kami berjudul BORN PINK, kami ingin menunjukkan identitas kami di lagu Pink Venom sebanyak mungkin," ujar Jennie.

"Karena Pink dan Venom seperti punya citra yang kontradiktif, menurutku lagu ini sangat merepresentasikan kami," lanjutnya.

Di sisi lain, Rose menyebut BLACKPINK membawa 'suara' baru untuk comeback-nya kali ini. Ia menyebut lagu ini merupakan genre yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

"Aku ingat saat pertama kali mendengar lagu ini di studio. Lagu ini punya 'suara' yang berbeda, yang belum pernah kami coba sebelumnya," ungkap Rose.

"Setelah mendengarnya, aku langsung ingin melakukan rekaman dan menunjukkan penampilan kami kepada fans. Aku sudah tidak sabar lagi!" lanjutnya.

Dengan mencoba hal-hal baru, bukan berarti identitas BLACKPINK akan hilang sepenuhnya. Jennie menegaskan lagu Pink Venom juga album BORN PINK adalah sebuah representasi yang jelas dari citra BLACKPINK sebagai salah satu grup terbaik di Korea Selatan.

"Seperti judul album kami, BORN PINK, kami ingin mengekspresikan esensi dari BLACKPINK, yaitu 'terlahir sebagai BLACKPINK'," jelas Jennie.

"Beberapa mungkin khawatir kami akan keluar dari identitas kami. Namun percayalah, album ini akan menjadi album yang bisa dengan jelas merepresentasikan BLACKPINK," pungkasnya.

Lagu Pink Venom akan dirilis bersamaan dengan MV-nya pada hari ini, Jumat (19/8) pukul 11.00 WIB.



Simak Video "Kata Member BLACKPINK Soal Lagu 'PINK VENOM'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT