Sebar Foto 'Kencan' V BTS dan Jennie BLACKPINK, Siapa Gurumiharibo?

ADVERTISEMENT

Sebar Foto 'Kencan' V BTS dan Jennie BLACKPINK, Siapa Gurumiharibo?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 16:10 WIB
Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang Viral Hingga Digosipkan Pacaran
Foto: Twitter
Jakarta -

Beredarnya foto-foto kebersamaan V BTS dan Jennie BLACKPINK saat ini tengah membuat fans heboh. Keaslian foto-foto tersebut pun kini tengah menjadi perdebatan.

Sejauh ini, sudah ada empat foto berbeda yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK. Foto pertama beredar beberapa bulan lalu, memperlihatkan sosok yang diduga V dan Jennie di dalam mobil.

Foto kedua memperlihatkan keduanya tengah berada di salon. Foto ketiga menunjukkan sosok diduga V dan Jennie tengah berada di apartemen, sementara foto lain yang baru saja tersebar adalah foto selfie diduga kedua musisi K-Pop tersebut mengenakan kaos couple.

Semua foto-foto tersebut disebarkan oleh satu sumber yang sama, yaitu akun Twitter @gurumiharibo. Jika dicari lagi, akun tersebut saat ini sudah menghilang.

Namun sang pemilik akun, sebut saja Gurumi Haribo, saat ini bisa ditemukan di Telegram setelah akun Twitternya ditangguhkan. Melalui Telegram tersebut, Gurumi belum menyebarkan foto-foto lain, namun mengungkap alasannya terus mengunggah foto yang diduga V dan Jennie.

Dalam tangkapan layar percakapan yang beredar di internet, salah satu alasan Gurumi mengunggah foto-foto tersebut adalah untuk memaksa agensi memberikan klarifikasi soal kebenaran hubungan antara V dan Jennie. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu YG Entertainment menolak untuk berkomentar soal isu tersebut.

"Tak masalah kalian percaya atau tidak padaku, tapi kita semua berhak mendapatkan kejelasan! Dan keadamaian! Kita semua menyukai artis favorit kita dan tak satu orang pun mau melihat mereka difitnah atau dimanfaatkan," tulis Gurumi.

"Itulah kenapa aku menuntut manajemen terkait atau perwakilan untuk merilis pernyataan bahwa foto-foto yang kusebar adalah hasil editan. Hanya satu pernyataan sudah cukup!" tegasnya.

Gurumi bahkan mengaku tidak takut dituntut oleh agensi Jennie atau V. Ia menegaskan hanya menambahkan watermark pada foto-foto tersebut.

Gurumi juga mengaku bekerja sendirian. Ia sama sekali tidak memiliki rekan lain untuk menyebarkan foto-foto tersebut.

"Aku tidak bekerja dengan siapa pun. Kalau seperti itu foto-fotonya akan tersebar beberapa bulan atau pekan lalu," jelas Gurumi.

Hingga kini, masih belum diketahui siapa sosok Gurumi Haribo yang sebenarnya. Banyak yang menduga ia adalah hacker yang meretas ponsel milik kedua selebriti tersebut.

YG Entertainment dan HYBE/BigHit Music hingga kini juga masih tetap memilih untuk bungkam.



Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT