ADVERTISEMENT

Aksi Nekat Seo Yea Ji dan 5 Hal yang Bikin Drakor Eve Makin Seru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 11:43 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve
Aksi Nekat Seo Yea Ji dan 5 Hal yang Bikin Drakor Eve Makin Seru. (Foto: Dok. tvN)

4. Hubungan Antar Karakter yang Menarik

Seo Eun Pyung ingin membantu Lee Ra El karena merasa terhubung satu sama lain. Seo Eun Pyung pernah dibantu oleh ayah Lee Ra El dan ia mau melakukan hal yang sama dengan Lee Ra El yang sedang melakukan misi balas dendam.

Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) bukanlah pria biasa yang dinikahi oleh Lee Ra El tanpa sengaja. Jang Jin Wook dulunya pegawai di perusahaan tempat ayah Lee Ra El bekerja.

Jang Jin Wook termasuk orang yang pindah ke LY Group setelah Gediks Semiconductor ditutup. Tidak hanya itu, pria tersebut juga membantu orang-orang yang ingin menguasai Gediks Semiconductor dengan mengambil cap milik Lee Tae Jun.

5. Alur Cerita yang Sulit Ditebak

Setiap episode Eve memberikan kejutan dan membuat penonton kesulitan menebak kemungkinan. Saat Lee Ra El berusaha keras menghancurkan kehidupan rumah tangga Kang Yoon Kyum dengan Han So Ra, tiba-tiba saja ia seperti memiliki perasaan khusus terhadap pria itu. Momen itu terlihat setelah Maria memberitahukan bahwa Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum adalah kembaran jiwa.

Kehadiran dari Jang Moon Hee pada kehidupan Lee Ra El patut untuk diwaspadai. Meskipun mendukung Lee Ra El, Jang Moon Hee mengancam akan menghancurkan Lee Ra El bahwa wanita itu gagal melakukan misi balas dendam mereka.

Sosok Kim Jin Sook (Kim Jung Young), ibu kandung Lee Ra El masih belum dimunculkan. Kabar terakhir yang beredar, Kim Jin Sook meninggalkan rumah sakit tempatnya dirawat dahulu. Lee Ra El dan Seo Eun Pyung masih belum menemukan keberadaan Kim Jin Sook hingga saat ini. Berbagai kemungkinan muncul mengenai keberadaan Kim Jin Sook yang menjadi saksi kekejaman Kim Jung Chul kepada keluarganya.


(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT