Adegan Dewasa Seo Yea Ji di Drakor Eve Tuai Kritikan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 14:26 WIB
Seo Ye Ji membintangi drama Korea The Eve
Seo Yea Ji di drama Korea Eve. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Seo Yea Ji kembali ke dunia akting usai terlibat kontroversi melalui drama Korea Eve. Episode pertama drakor tersebut akhirnya ditayangkan.

Eve mengangkat kisah gugatan perceraian keluarga chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun Won. Perceraian tersebut mengejutkan publik Korea Selatan.

Namun di balik semua drama perceraian tersebut, ada satu hal yang tak diketahui publik. Gugatan berisiko tinggi tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang sudah diperhitungkan selama 13 tahun.

Dalam drama Korea Eve, Seo Yea Ji membintangi sosok Lee Ra El, sosok perempuan yang terlibat dalam gugatan cerai bernilai triliunan Won.

Episode pertama akhirnya ditayangkan pada 1 Juni 2022. Untuk penayangan perdananya, Eve meraih rating 3,6 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea.

Sejak awal, pihak drama sudah menegaskan episode pertama diberi rating dewasa. Di episode tersebut, Lee Rael diperlihatkan beradegan ranjang dengan sang suami, Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool).

Setelah ditayangkan, adegan tersebut langsung menuai kritikan dari publik. Walaupun adegan ranjang sudah bukan hal baru di drama Korea, namun banyak yang mempermasalahkan di mana adegan tersebut dilakukan.

Diceritakan, Jang Jin Wook dan Lee Rael melakukan hubungan suami-istri di belakang panggung usai tampil di acara untuk taman kanak-kanak. Hal ini membuat drakor Eve mendapatkan komentar-komentar negatif dari publik.

"Di samping adegan dewasa, produksi dari adegan tersebut sangat canggung," ujar salah satu netizen.

"Mereka sangat ingin berhasil membuat adegan dewasa. Tapi para aktor tidak bisa melakukannya dengan baik," tambah lainnya.

Selain Seo Yea Ji dan Lee Ha Yool, drama Korea ini juga dibintangi oleh Park Byung Eun hingga Lee Sang Yeob.



Simak Video "Seo Ye Ji Minta Maaf Soal Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)