3 Kebohongan Besar Seo Yea Ji Demi Pembalasan Dendam di Eve

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 15:27 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve
Seo Yea Ji di drama Korea Eve. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Seo Yea Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang perempuan penuh misteri yang menginginkan pembalasan dendam di drama Korea Eve. Demi menjalankan misinya, ia melakukan sejumlah kebohongan besar.

Eve mengangkat kisah sebuah perceraian keluarga konglomerat Korea Selatan yang menjadi pembicaraan besar. Tanpa diketahui publik, rupanya perceraian tersebut merupakan buntut dari pembalasan dendam yang sudah direncanakan selama 13 tahun.

Berikut kebohongan besar yang dilakukan Lee Ra El demi pembalasan dendamnya:

1. Identitas Lain Lee Ra El

Lee Ra El memiliki identitas lain yang diketahui bernama Kim Sun Bin. Di episode awal, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) menginvestigasi barang-barang milik Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) untuk memeriksa apakah Lee Ra El masih hidup.

Setelah menemukan foto Ra El, Seo Eun Pyung berkunjung ke studionya dan Lee Ra El memperkenalkan diri sebagai Kim Sun Bin. Selain itu, semua sertifikat yang ditempatkan di studionya adalah milik Kim Sun Bin, menunjukkan kebohongan ekstrimnya untuk memalsukan identitas demi bisa membalas dendam.

2. Hubungan Lee Ra El dengan Jang Moon Hee

Bukannya tinggal bersama ibu kandungnya, Kim Jin Sook (Kim Jung Young), Lee Ra El justru tinggal dengan Jang Moon Hee (Lee Il Hwa). Keduanya berpura-pura sebagai ibu dan anak.

Walaupun mereka menunjukkan hubungan yang baik di depan semua orang, namun Lee Ra El dan Jang Moon Hee terlihat berbeda saat mereka hanya berdua.

3. Ruang Rahasia Lee Ra El

Dalam ruang rahasia Lee Ra El, ada dinding yang penuh dengan foto-foto semua orang yang terkait dengan Kang Yoon Kyum, target pembalasan dendamnya. Salah satu foto yang menarik diambil di Buenos Aires, Argentina, pada 2011 yang merupakan foto Kang Yoon Kyum dan suami Lee Ra El, Jang Jin Wook.

Lee Ra El menggunakan cara yang sama untuk mencuri hati Kang Yoon Kyum melalui dansa tango dan bandoneon, yang mewakili Argentina. Hal ini kemudian membuat publik bertanya-tanya apakah pernikahannya dengan Jang Jin Wook juga merupakan dari rencana balas dendamnya.

Eve tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN.



Simak Video "Seo Ye Ji Minta Maaf Soal Kontroversi Hubungan dengan Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)