Aksi Nekat Seo Yea Ji dan 5 Hal yang Bikin Drakor Eve Makin Seru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 11:43 WIB
Seo Yea Ji di Drama Korea Eve
Aksi Nekat Seo Yea Ji dan 5 Hal yang Bikin Drakor Eve Makin Seru. (Foto: Dok. tvN)
Jakarta -

Setelah enam episode berlalu, drama Korea Eve semakin seru untuk ditonton. Drama yang dibintangi oleh Seo Yea Ji memperlihatkan aksi balas dendam yang bakal membuat para penonton penasaran dengan akhirnya.

Seo Yea Ji memerankan sosok Lee Ra El, seorang perempuan yang terlibat dalam perceraian keluarga konglomerat Korea Selatan. Karakternya sukses membuat penonton gemas sekaligus geram.

Berikut 5 alasan drama Korea Eve makin seru diikuti:

1. Kemampuan Akting Ra El

Ra El andal memainkan emosi penonton dengan perubahan sifatnya. Sebagai teman akrab dari Han So Ra sekaligus musuh yang mati-matian memikat Kang Yoon Kyum jatuh hati padanya.

Di momen lain, rasa takut dan trauma Lee Ra El terlihat sangat jelas ketika dihadapkan dengan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun) yang kejam, tangan kanan ayah So Ra. Pria itulah yang menghabisi nyawa ayah La El.

Emosi penonton juga akan memuncak ketika menyaksikan kekejaman Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) dan Kim Jung Chul. Han Pan Ro menyiksa dua orang yang ia tuduh telah berkhianat dan membiarkan kedua anjing peliharaannya menyerang mereka.

2. Bukan Sekadar Balas Dendam

Lee Ra El menyusun rencana selama bertahun-tahun untuk menembus lingkaran kehidupan Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Ia dibantu Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) yang ternyata juga memiliki permasalahan dengan Han Pan Ro, ayah dari Han So Ra.

Jang Moon Hee mendukung Lee Ra El dengan membangun identitas baru sebagai ibu dan anak. Lee Ra El kemudian berganti nama menjadi Kim Sun Bin.

Selain balas dendam, penonton juga diperlihatkan berbagai sifat masing-masing karakter. Kang Yoon Kyum tampil dengan ekspresi yang dingin dalam berbagai kesempatan. Namun, wajahnya berubah menjadi hangat ketika bersama dengan Kang Da Bi (Noh Ha Yeon), putri bungsunya. Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dan terus berusaha mencari tahu tentang Kim Sun Bin.

Setelah menemukan informasi yang cukup, Seo Eun Pyung mendekati Lee Ra El agar dapat membantunya berhadapan dengan Han Pan Ro dan Kang Yoon Kyum. Meskipun Lee Ra El menolak untuk dibantu, Seo Eun Pyung tidak menyerah begitu saja dan semakin gencar dalam memberikan bantuan kepada Lee Ra El.

3. Setiap Episode Mengungkap Fakta Baru

Dalam salah satu episode, terungkap Ra El pernah terkait dengan Yoon Kyum dalam sebuah babak kehidupan di masa silam. Ia pernah menggunakan nama Sunny waktu itu.

Di sisi lain, Han So Ra memiliki hubungan khusus dengan Moon Do Wan (Cha Ji Hyuk), orang kepercayaan di keluarganya. Meskipun berselingkuh dengan Moon Do Wan, Han So Ra kerap memperlakukan pria tersebut dengan buruk dan tidak segan memukulnya.

Kang Yoon Kyum bukanlah anak sah dari Kang Bon Geun (Lee Seung Chul). Ibunya Kang Yoon Kyum adalah seorang pembantu yang bekerja di rumah Kang Bon Geun. Sang ibu tewas karena kecelakaan mobil dan kejadian malang tersebut diduga terjadi dengan sengaja. Fakta itu mempengaruhi rencana Ra El selanjutnya.

Baca di halaman berikutnya.