Patut Dicontoh! Lee Seung Gi Dapat Penghargaan Gegara Rajin Bayar Pajak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 10:20 WIB
lee seung gi di yogyakarta
Lee Seung Gi. Foto: instagram
Jakarta -

Aktor Lee Seung Gi belum lama ini mendapatkan penghargaan. Ia dinobatkan sebagai Wajib Pajak Teladan.

Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak, setiap tahunnya Dinas Perpajakan Nasional di Korea Selatan memberikan penghargaan kepada warga negara yang dianggap sebagai wajib pajak teladan. Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional 2022.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, alasan Lee Seung Gi terpilih untuk menerima penghargaan tersebut karena kontribusinya dalam mengembangkan budaya dan seni Korea, juga berkontribusi dalam memperluas Hallyu Wave di samping kontribusinya dalam membayar pajak.

Ditunjuk sebagai duta kehormatan, nantinya Lee Seung Gi akan menjalani sejumlah kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya bayar pajak dengan tulus. Rencananya, upacara pelantikan akan digelar April 2022.

Mengenai hal ini, Hook Entertainment, sebagai agensi Lee Seung Gi, mengaku senang artisnya bisa menjadi contoh warga negara yang baik.

"Kami sangat senang mendengar Lee Seung Gi mendapatkan pengakuan atas teladan dan pengaruh baik yang ia tunjukkan. Kami sangat bangga terutama karena di tengah jadwal yang sibuk, Lee Seung Gi, yang selalu berusaha tampil dan berkembang lebih baik, terpilih sebagai wajib pajak teladan," ungkap Hook Entertainment.

"Kami akan terus memberi dukungan kepada Lee Seung Gi sehingga dapat terus menyebarkan pengaruh baik. Kami terus meminta dukungan dan cinta dari penggemar kepada Lee Seung Gi yang sudah bekerja keras memberikan contoh baik," pungkasnya.

Selain Lee Seung Gi, sejumlah aktor lain juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama. Pada 2020 dan 2021, aktor Lee Seo Jin dan Park Min Young meraih penghargaan dan ditunjuk menjadi duta kehormatan.



Simak Video "Aktor Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)