Lee Seung Gi Positif COVID-19, Minta Fans Tak Khawatir

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 07:05 WIB
10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan Timnya
Foto: Instagram/leeseunggi.official
Jakarta -

Lee Seung Gi menyusul deretan aktor dan idol Korea Selatan yang dinyatakan positif COVID-19. Hook Entertainment, sebagai manajemen, mengkonfirmasi sang aktor terpapar virus tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilis, Lee Seung Gi dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tes rapid untuk keperluan syuting. Ia pun langsung menunda seluruh jadwal kegiatan.

"Lee Seung Gi dites rapid sebelum menjalani syuting iklan. Setelah hasilnya diketahui positif, ia langsung membatalkan semua aktivitasnya. Setelahnya, ia langsung menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19," ungkap Hook Entertainment.

"Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri. Lee Seung Gi akan mengikuti arahan dari tim medis," lanjutnya.

Tak lama setelah kabar tersebut diberitakan, Lee Seung Gi langsung menyapa fans melalui akun Instagram. Ia memberi update kepada fans soal kondisinya dengan mengunggah foto saat dirinya kecil.

"Bagaimana bisa artikelnya diterbitkan secepat ini? Karena banyak orang yang khawatir dan menghubungi, aku hanya merasakan gejala seperti flu ringan jadi tidak usah terlalu khawatir," jelas Lee Seung Gi.

"Aku akan segera sembuh dan menyapa kalian dalam keadaan yang lebih sehat. Terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengkhawatirkanku," pungkasnya.

Sebelumnya di hari yang sama, sejumlah idola K-Pop juga dinyatakan positif COVID-19. Eunkwang BTOB dan San ATEEZ dinyatakan positif COVID-19 pada 15 Februari 2022 di waktu yang hampir bersamaan.

Keduanya langsung menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan dari tim medis. Keduanya juga memutuskan menunda jadwal kegitana.

Selain itu, V BTS juga dinyatakan positif COVID-19 pada malam harinya. Menurut keterangan BIGHIT Music, pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu merasakan gejala ringan seperti demam dan sakit tenggorokan.



Simak Video "Aktor Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)