ADVERTISEMENT

#GetWellSoonTaehyung! V BTS Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 21:43 WIB
V BTS
Foto: dok. HYBE
Jakarta -

V BTS dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh BIGHIT Music melalui pernyataan yang diunggah di weverse.

V mengalami gejala sakit tenggorokan pada 15 Februari sore. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes PCR. Hasil tes menunjukkan member BTS tersebut positif COVID-19.

"V pergi ke rumah sakit pada Selasa (15/2) sore setelah mengalami sakit tenggorokan. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 malam ini," ungkap BIGHIT Music.

"V sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19. Ia tidak mengalami gejala berat selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Ia saat ini menjalani perawatan di rumah dan menanti arahan lain dari pihak medis," lanjutnya.

BIGHIT Music menyebut V bertemu dengan para member BTS pada 12 Februari 2022. Para member kemudian menjalani tes setelah V dinyatakan positif COVID-19 dan dinyatakan negatif.

"V bertemu dengan para member pada Sabtu, 12 Februari. Namun para member mengenakan masker dan tidak ada kontak erat," jelas BIGHIT Music.

"Tak satu pun member BTS kecuali V memperlihatkan gejala. Semua member juga sudah mendapatkan hasil negatif saat menjalani tes," tambahnya.

Di akhir pernyataan, BIGHIT Music menegaskan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan para member BTS. Mereka juga akan melakukan yang terbaik dalam membantu pemulihan V.

Sebelumnya, Jimin BTS dinyatakan positif COVID-19 dan mengalami usus buntu. Sang idola menjalani operasi usus buntu sehingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

V dan Jimin bukan member BTS pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, Suga, RM, dan Jin dinyatakan positif COVID-19 sepulangnya dari beraktivitas di Amerika Serikat.

Sementara itu, saat ini para member BTS masih mempersiapkan diri untuk menggelar konser Permission to Dance: On Stage di Seoul. Jika tidak ada perubahan, konser akan digelar pada Maret 2022.



Simak Video "V BTS Cetak Rekor Sebagai Peraih 50 Juta Followers Instagram Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT