NCT Dream Bikin Heboh Lagi, Kini Jadi BA Mi Instan Indonesia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 15:48 WIB
NCT Dream jadi brand ambassador Lemonilo.
Foto: ist.
Jakarta -

NCT Dream belum lama ini bikin heboh karena aksinya joget dengan lagu yang dibawakan Ndar Boy. Tak hanya itu, NCT Dream juga kembali bikin heboh lagi.

Kali ini NCT Dream menjadi brand ambassador mi instan asal Indonesia, Lemonilo. Didapuk menjadi brand ambassador Lemonilo, NCT Dream mengaku sangat senang.

"Ini pertamanya NCT Dream syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru," kata Jeno dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

"Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mienya cocok di lidah aku. Yang varian adalah favoritku," sambungnya lagi.

Dengan hal tersebut, member dari NCT Dream tersebut juga mengaku senang dengan makanan Indonesia. Menurut mereka, makanan Indonesia sangat banyak dan memiliki rasa yang luar biasa. Mereka pun senang bisa bekerja sama dengan produk mi instan Indonesia.

"Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah-rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mi ini aku rasakan rasa yang lebih sehat," ungkap Jaemin.

Lantas bagaimana menurut member yang lain mengenai kerja sama dengan Lemonilo tersebut?

"Ada mi yang rasanya sama seperti ini di Korea. Tapi menurutku rasa mi Lemonilo lebih enak dari mi instan biasa. Menurut saya mi ini sangat enak," jelas Haechan dan Jisung.

Nantinya dari kerja sama yang terjadi, akan dihadirkan mie instan kemasan khusus NCT Dream. Bukan hanya itu setiap konsumen yang membeli produk mi tersebut nantinya mendapatkan photo card dan fit card NCT Dream.

Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO Lemonilo berharap bisa memberikan inspirasi untuk generasi untuk hidup sehat.

"Kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. Kini bersama Lemonilo, NCT Dream mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci merapi mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengeksplorasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia," tutur Shinta Nurfauzia.

"Mi ini sudah bisa dinikmati semuanya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dan kami sangat mengharapkan hal ini bisa memberikan inspirasi bagi generasi muda," jelas Ronald Wijaya selaku Co-CEO Lemonilo.



Simak Video "NCT DREAM Comeback! Rilis Album Repackage Pada 30 Mei"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)