K-Talk: Now We Are Breaking Up Drakor yang Nggak Perlu Mikir

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 15:04 WIB
Jakarta -

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dipertemukan dalam drama Korea Now We Are Breaking Up. Setelah selesai ditayangkan, drama ini mendapatkan reaksi beragam dari penonton.

Sebagai pemimpin tim departemen desain dari salah satu perusahaan mode papan atas nasional, Ha Young Eun (Song Hye Kyo), telah membuat namanya terkenal untuk dirinya sendiri di industri mode. Cantik, trendi, dan cerdas, Young Eun menyukai pekerjaannya dan pandai dalam apa pun yang dilakukan.

Akan tetapi, ketika berbicara tentang hubungan, semuanya sedikit berbeda. Pragmatis terhadap suatu kesalahan, Young Eun sering tampil sebagai orang yang berhati dingin karena dia memprioritaskan stabilitas di atas segalanya.

Puas dalam pekerjaan dan hidupnya, Young Eun tidak pernah benar-benar terganggu oleh kenyataan bahwa orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang dingin. Namun, ketika dia bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer fashion lepas yang populer, segalanya berubah secara tak terduga.

Definisi hidup dari pria sempurna, Jae Kook kaya, tampan, dan cerdas, tapi bukan itu yang menarik perhatian Young Eun. Ada sesuatu yang lebih dari Jae Kook yang tidak bisa diabaikan oleh Young Eun.

Seperti dalam mimpi, Young Eun, dan Jae Kook menemukan diri mereka saling jatuh cinta. Tapi tidak semua dongeng memiliki akhir yang bahagia.

Tim K-Talk pun membahas jalan cerita hingga akhir drama Now We Are Breaking Up. Dari sisi visual, para penonton dimanjakan dengan sinematografi yang apik dan busana-busana cantik yang dikenakan oleh para pemeran.

Drama ini membawa kisah percintaan dengan kasus-kasus seru yang menarik untuk diikuti. Walaupun begitu, konflik di dalamnya tidak terlalu dieksplor dengan baik.

Setelah banyak dihadapkan dengan drama-drama Korea yang penuh dengan intrik hingga misteri, Now We Are Breaking Up seperti sebuah oase yang membuat penonton lebih rileks. Penonton bisa nyaman menikmati jalan cerita tanpa harus memikirkan banyak plot.

Walaupun begitu, Now We Are Breaking Up memiliki sedikit kekurangan selama 16 episode penayangannya. Seperti apa? Simak di episode K-Talk hari ini!

(dal/pus)