K-Talk Ep 97: Kisah Cinta yang Relatable di Yumi's Cells

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 16:10 WIB
Jakarta -

Yumi's Cells merupakan drama Korea populer yang baru saja mengakhiri musim pertamanya. Dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama ini menghadirkan pengalaman baru dalam menonton drama Korea.

Yumi's Cells diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Bercerita tentang Yu Mi, seorang pegawai kantoran biasa yang sudah lama tidak berpacaran.

Hingga akhirnya dia diperkenalkan kepada Goo Woong, seorang pria yang bekerja di sebuah start-up game. Walaupun awalnya ragu, akhirnya Yu Mi dan Goo Woong berpacaran.

Melalui Yumi's Cells, para penonton diajak menyelami isi kepala Yu Mi dan mempelajari perasaannya lewat sel-sel di dalam tubuhnya. Berbagai sel akan saling bertarung untuk mempengaruhi perkataan dan perbuatan Yu Mi, mulai dari sel emosi, sel akal, nafsu, hingga sel cinta.

Walaupun kisah yang disajikan sangat sederhana, keberadaan sel-sel tersebut diwujudkan melalui animasi 3D yang membuat Yumi's Cells menjadi tontonan yang seru.

Di episode terbaru, tim K-Talk membahas kisah Yu Mi dan Goo Woong dari awal hingga akhir. Seperti pasangan di kehidupan nyata, hari-hari mereka tak selalu dihadapkan dengan kebahagiaan saja.

Ada momen-momen tertentu yang kadang membuat Yu Mi ragu terhadap Goo Woong dan sebaliknya. Ada juga saat-saat di mana Goo Woong merasa tidak percaya diri karena pekerjaannya yang tidak sesukses Yu Mi.

Hal-hal tersebut yang membuat Yumi's Cells menjadi tontonan yang seru buat diikuti. Karena di setiap episodenya, para penonton bakal merasa cerita Yu Mi dan Goo Woong sangat relatable!

Rencananya, kisah Yu Mi di Yumi's Cells akan berlanjut ke musim kedua. Namun, masih belum ada kepastian dari pihak tvN akan kelanjutan drama ini.

Sambil menunggu, yuk intip pembahasannya bersama tim K-Talk!




(dal/aay)