Podcast ngedrakor!

Prediksi Yumi's Cells Season 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 15:48 WIB
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumis Cells
(Foto: dok. tvN) Finale season 1 drama Korea Yumi's Cells yang diperankan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dibahas dalam episode terbaru Podcast ngedrakor!, bisa didengarkan di sini!
Jakarta -

Perjalanan 14 episode Yumi's Cells merupakan sebuah hiburan yang benar-benar memikat. Untuk pertama kalinya, drama Korea bergenre komedi romantis dipadu dengan animasi yang menggemaskan.

Yumi's Cells season 1 ditutup dengan sebuah kisah menggantung yang membuat penonton ingin cepat-cepat menyaksikan kelanjutan ceritanya. Finale season 1 drama Korea yang diperankan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini dibahas dalam episode terbaru Podcast ngedrakor!, bisa didengarkan di bawah ini:

Kalau kamu belum sama sekali nonton Yumi's Cells, akhir pekan ini adalah waktunya binge-watching. Drama Korea ini fresh banget! Ceritanya mungkin sudah ada di banyak sekali serial televisi Korea Selatan, tapi treatment-nya sangat berbeda.

Kita diajak menyelami pribadi Yumi (Kim Go Eun) lewat sel-sel dalam tubuhnya, mulai dari sel emosi, sel akal, sel lapar, sel fashion, hingga sel nafsu. Begitu juga dengan Woong (Ahn Bo Hyun) yang juga memiliki sel-sel yang sama, tapi dengan karakteristik yang berbeda.

Sel-sel ini yang menjadi pesona utama dari Yumi's Cells. Lantaran masing-masing sel (yang ditampilkan dalam bentuk animasi 3D) punya sifat sesuai dengan nama mereka. Sel-sel ini menjadi alasan kenapa para pemeran utamanya bertindak dan bertingkah laku. Pergulatan batin yang dialami Yumi sebagai karakter utama pun dieksplor lebih dalam, karena kita diajak buat merasakan setiap roller coaster emosinya itu lewat sudut pandang para sel. Animasinya yang ciamik dijamin nggak akan bikin cringe.

Di episode terbaru Podcast ngedrakor! ini, ulasan ending season 1 jadi topik utama. Tapi dibahas juga kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di season 2, terutama soal hubungan Yumi dan Woong, Yumi dan Bobby, serta Yumi dan cowok lain yang mungkin datang dalam hidupnya.

Kemunculan sel-sel dari para karakter lain di season 2 juga patut diantisipasi. Kalau boleh jujur, sel-sel inilah yang membuat Yumi's Cells jadi mempesona dan membedakan dia dari drama Korea lain yang sudah pernah dibuat.

Menyaksikan Yumi's Cells sedikit banyak bikin kamu merasa dekat dengan dirimu sendiri, karena kadang-kadang kamu pun bersikap dan bertingkah laku seperti Yumi dan sel-selnya. Semisal sel lapar kamu yang mendadak meronta di tengah malam, padahal kamu sudah sikat gigi, atau sel cemas kamu yang menguasai saat kamu dalam kondisi tidak pasti.

Nggak sampai di situ saja, masih ada sel pelit yang akan menahan keinginan kamu mengeluarkan banyak uang untuk hal-hal yang nggak perlu. Tapi di saat yang sama juga, ada sel fashion yang selalu butuh baju baru untuk dipakai di momen-momen berbeda setiap hari. Tentunya bakal seru menantikan aksi sel-sel ini di season selanjutnya.

Yumi's Cells bisa disaksikan di iQIYI.

Podcast ngedrakor! juga sedang mengadakan giveaway bersama iQIYI Indonesia. Kamu bisa ikutan dengan cek unggahan di bawah ini:

[Gambas:Instagram]

(aay/mau)