5 Alasan Yumi's Cells Season 2 Layak Ditunggu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 16:40 WIB
Yumis Cells
(Foto: dok. tvN) Yumi's Cells menawarkan pengalaman nonton drama Korea yang berbeda. Ini deretan alasan kenapa season 2 drakor ini layak dinantikan!
Jakarta -

Yumi's Cells menawarkan pengalaman nonton drama Korea yang berbeda. Serial yang diperankan Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun ini menggabungkan live action dengan animasi, sehingga menjadikan Yumi's Cells sajian yang segar.

Yumi's Cells hadir dengan cerita komedi romantis dibalut animasi. Penonton diajak menyelami perjalanan kisah cinta antara Yumi (Kim Go Eun) dan Woong (Ahn Bo Hyun) dari sudut pandang sel-sel dalam tubuh mereka.

Buat kamu yang sudah nonton Yumi's Cells season 1, kamu bisa ikutan giveaway di Instagram Podcast ngedrakor! untuk mendapatkan hadiah voucher berlangganan iQIYI selama 3 bulan. Cek caranya di unggahan di bawah ini:

[Gambas:Instagram]


Berikut ini beberapa alasan Yumi's Cells wajib masuk daftar tonton kamu!

1. Relatable

Menyaksikan Yumi's Cells sedikit banyak bikin kamu merasa dekat dengan dirimu sendiri karena kadang-kadang, kamu pun bersikap dan bertingkah laku seperti Yumi dan sel-selnya. Semisal sel lapar kamu yang mendadak meronta di tengah malam, padahal kamu sudah sikat gigi, atau sel cemas kamu yang menguasai saat kamu dalam kondisi tidak pasti.

Nggak sampai di situ saja, masih ada sel pelit yang akan menahan keinginan kamu mengeluarkan banyak uang untuk hal-hal yang nggak perlu. Tapi di saat yang sama juga, ada sel fashion yang selalu butuh baju baru untuk dipakai di momen-momen berbeda setiap hari. Tentunya bakal seru menantikan aksi sel-sel ini di season selanjutnya.

2. Pionir!

Di Yumi's Cells, animasi bukan hanya sekedar selipan. Sel-sel yang hadir dalam animasi 3D dan disuarakan oleh para pengisi suara andal. Dalam drama Korea ini punya andil yang sama pentingnya dengan akting Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Yumi's Cells bisa dibilang jadi pionir di dunia drama Korea yang menampilkan animasi 3D ke dalam keutuhan cerita. Tanpa aksi sel-sel ini, Yumi's Cells rasanya akan jadi serial komedi romantis yang sama dengan yang sudah-sudah.

Yumi's CellsYumi's Cells Foto: (dok. tvN)

3. Chemistry

Sebagian penonton mungkin masih kesal dengan Ahn Bo Hyun gegara peran-peran menyebalkan dia di drama Korea sebelumnya. Tapi di Yumi's Cells, Ahn Bo Hyun benar-benar berubah jadi sosok idaman. Karakter Woong yang dia perankan jauh dari sempurna, tapi tetap mempesona.

Di sisi lain, Kim Go Eun juga membawakan karakter Yumi dengan sangat baik. Dia menampilkan sisi quirky, Yumi dengan meyakinkan. Ketika disatukan dengan Ahn Bo Hyun, keduanya menghadirkan chemistry yang tak kalah menarik.

4. Lebih banyak sel lagi

Setiap episode di season 1, kita dikenalkan dengan sederet sel di tubuh Yumi dan Woong (bahkan Sae Yi). Ada sel nafsu dengan tingkahnya yang selalu bikin malu sel-sel lain hingga sel lapar detektif yang kerap muncul dan memberikan prediksi-prediksi soal situasi. Dalam perjalanan cerita, kita juga diperkenalkan dengan sel etika yang jadi lawan dari sel nafsu. Tidak menutup kemungkinan di season 2 akan ada sel-sel lain yang muncul dengan aksi kocak mereka.

5. Lebih banyak drama

Kalau dipikir-pikir, permasalahan yang dihadirkan di Yumi's Cells terbilang sederhana. Nggak terlalu ada momen mencengangkan seperti drama-drama makjang. Tapi kemasan animasi dan sudut pandang sel-sel di sini membuat semuanya jadi terasa seru dan dramatis. Kita bisa berharap season 2 bakal lebih banyak drama dan permasalahan yang akan dihadirkan.

Yumi's Cells bisa disaksikan di iQIYI.

Dengarkan ulasan episode-episode awal Yumi's Cells di Podcast ngedrakor! dan nantikan ulasan episode finale season 1-nya.

(aay/mau)