5 Fakta Peran Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 08:25 WIB
Now We Are Breaking Up
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Lama dinanti, Song Hye Kyo akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya berjudul Now, We Are Breaking Up. Drama ini dijadwalkan bakal tayang di SBS pada 12 November 2021, menggantikan drama One The Woman.

SBS belum lama ini merilis potongan adegan Song Hye Kyo di drama ini. Biar nggak penasaran, yuk intip fakta peran Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up:

1. Berperan jadi Manajer Tim Desain

Seperti di Encounter, Hye Kyo bakal kembali berperan sebagai manajer. Bedanya, di drama ini dia didapuk sebagai manajer di tim desain di sebuah label mode yang dikenal cerdas dan realistis bernama Ha Young Eun. Walaupun akan tampil sebagai sosok yang trendi, Young Eun sebenarnya sosok yang sederhana dan minimalis.

2. Tampilan Modis Song Hye Kyo

Bekerja di label mode, Ha Young Eun tentunya punya gaya dan selera berpakaian yang nggak main-main. Dalam teaser yang dirilis SBS, kita bisa melihat pesona Hye Kyo yang kini berubah menjadi perempuan yang selalu memperhatikan pakaian yang nyaman untuk dipakai.

Dirinya juga bilang kalau penampilan karakter Ha Young Eun lebih suka gaya berpakaian edgy tapi tetap terlihat trendi.

3. Seperti Memerankan Diri Sendiri

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo bilang saat berakting sebagai Ha Young Eun seperti memerankan dirinya sendiri, karena Ha Young Eun juga memiliki usia yang sama dengan Hye Kyo. Kekhawatiran dan situasi yang dirasakan dalam hidup Young Eun juga terasa sangat realistis dan berhubungan dengan kehidupan perempuan di dunia nyata.

4. Dalami Karakter Selama 6 Bulan

Pemeran Kang Mo Yeon di Descendant of The Sun ini juga membeberkan kalau dia butuh waktu yang nggak sebentar untuk bisa mendalami karakternya. Selama kurang lebih lima hingga enam bulan, Hye Kyo mencoba untuk mendalami karakter Ha Young Eun. Dia bahkan menjalani kehidupan sehari-hari seperti karakter yang diperankannya.

5. Kisah Cinta Realistis

Dalam drama ini, Song Hye Kyo dipasangkan dengan Jang Ki Young yang berperan sebagai Yoon Jae Kook, seorang fotografer lepas fashion yang sangat populer. Now, We Are Breaking Up bakal menampilkan kisah cinta yang nggak selalu manis, tapi juga dihiasi pertengkaran dan kata putus yang diwakilkan lewat hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook.



Simak Video "Sehun EXO Bakal Jadi Desainer di Drama Terbaru Song Hye Kyo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)