Ada Adegan Panas, Ep 1 Now We Are Breaking Up Cetak Rating Tinggi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 11:45 WIB
Now We Are Breaking Up
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya Now We Are Breaking Up menayangkan episode pertamanya pada 12 November 2021. Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong langsung mendapatkan rating tinggi.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, Now We Are Breaking Up meraih rating tertinggi untuk drama Korea di slot penayangan Jumat-Sabtu. Episode pertama meraih rating 6,4 persen dengan puncak sebesar 8,4 persen.

(Awas Spoiler!)

Episode pertama Now We Are Breaking Up diberi rating 19+ karena adegan 'berani' yang ditampilkan oleh dua pemeran utama. Song Hye Kyo, sebagai Ha Young Eun, dan Jang Ki Yong, sebagai Yoon Jae Guk, diceritakan melakukan hubungan satu malam di kali pertama pertemuan mereka.

Tampak juga adegan di mana Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk berciuman dengan mesra. Baru episode pertama, adegan-adegan tersebut sudah membuat heboh para penonton. Bahkan saat ini #NowWeAreBreakingUpEp1 jadi trending topic di Twitter.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia diceritakan sebagai sosok yang modis dan cerdas.

Ha Young Eun merawat tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilannya agar terlihat muda dan cantik.

Di sisi lain, Jang Ki Yong memerankan sosok Yoon Jae Guk. Dia diceritakan sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, juga cerdas dan berpenampilan menarik.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini juga dibintangi sejumlah aktor papan atas. Di antaranya Choi Hee Seo hingga Seok Do Hoon.

Episode kedua Now We Are Breaking Up akan ditayangkan hari ini. Drama ini bisa disaksikan di Viu.



Simak Video "Melihat Teaser Drama Terbaru Song Hye Kyo 'Now We Are Breaking Up'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)