Sinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Tentang Jalanin Asmara dan Putus Cinta

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 18:52 WIB
Now We Are Breaking Up
Foto: (dok. Instagram @nowwearebreakingup_official)
Jakarta -

Now We Are Breaking Up menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu penayangan perdananya di bulan ini. Drama ini juga akan menjadi comeback akting Song Hye Kyo setelah 3 tahun hiatus dari layar kaca.

Ini juga menjadi drakor terakhir Jang Ki Yong yang kini tengah menjalani wajib militer. Tidak hanya itu, penampilan akting Sehun EXO juga menjadi salah satu yang cukup ditunggu oleh para penggemar.

Berisi 16 episode, drama ini merupakan hasil kolaborasi antara sutradara drakor Dr. Romantic 2, Lee Gil Bok dan penulis naskah drama Misty, Je In.

Sinopsis Now, We Are Breaking Up:

Sebagai pemimpin tim departemen desain dari salah satu perusahaan mode papan atas nasional, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) telah membuat nama yang cukup terkenal untuk dirinya sendiri di industri mode. Cantik, trendi, dan cerdas, Young Eun menyukai pekerjaannya dan dia pandai dalam apa yang dia lakukan.

Akan tetapi, ketika berbicara tentang hubungan, semuanya sedikit berbeda. Pragmatis terhadap suatu kesalahan, Young Eun sering tampil sebagai orang yang berhati dingin karena dia memprioritaskan stabilitas di atas segalanya.

Puas dalam pekerjaan dan hidupnya, Young Eun tidak pernah benar-benar terganggu oleh kenyataan bahwa orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang dingin. Namun, ketika dia bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer fashion lepas yang populer, segalanya berubah secara tak terduga.

Definisi hidup dari pria sempurna, Jae Kook kaya, tampan, dan cerdas, tapi bukan itu yang menarik perhatian Young Eun. Ada sesuatu yang lebih dari Jae Kook yang sepertinya tidak bisa diabaikan oleh Young Eun. Seperti dalam mimpi, Young Eun dan Jae Kook menemukan diri mereka saling jatuh cinta. Tapi tidak semua dongeng memiliki akhir yang bahagia.

Apakah kisah mereka akan berakhir dengan patah hati atau akankah mereka berhasil menemukan versi mereka sendiri untuk bahagia selamanya?

Bergenre melodrama, Now, We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November 2021 di tvN. Kamu juga bisa menonton drama ini menggunakan subtitle Indonesia di platform streaming Viu.



Simak Video "Melihat Teaser Drama Terbaru Song Hye Kyo 'Now We Are Breaking Up'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)