Episode Pertama Now We Are Breaking Up Diberi Rating Dewasa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 14:47 WIB
Now We Are Breaking Up
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Now We Are Breaking Up akan mulai ditayangkan hari ini, 12 November 2021. Episode pertama akan diberi rating 19+.

Hal tersebut diungkap oleh tim produksi. Pertemuan pertama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), yang menjadi awal dari hubungan spesial mereka, akan ditunjukkan dengan cara yang berani.

"Kami menggambarkan pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, juga awal dari hubungan asmara mereka dengan cara yang berani. Kami berharap para penonton akan menantikan episode pertama sambil menebak kenapa episode tersebut diberi rating 19+," ujar tim produksi.

Di saat yang bersamaan, tim produksi Now We Are Breaking Up juga mengungkap foto-foto pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Tampak keduanya bertemu di sebuah pesta.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia diceritakan sebagai sosok yang modis dan cerdas.

Ha Young Eun merawat tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilannya agar terlihat muda dan cantik.

Di sisi lain, Jang Ki Yong memerankan sosok Yoon Jae Guk. Dia diceritakan sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, juga cerdas dan berpenampilan menarik.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, sejumlah nama aktor papan atas dikonfirmasi membintangi drama ini.

Ada Choi Hee Seo, pemeran sosok Hwang Chi Sook yang berkali-kali berkencan namun tidak pernah merasa menemukan pria yang tepat. Hingga ia bertemu dan jatuh cinta dengan Seok Do Hoon (Kim Joo Heon) seorang pria berpengalaman dalam cinta dan tulus dengan perasaannya.

Now We Are Breaking Up juga akan menyoroti sosok Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) merelakan kariernya sebagai model untuk menikah dengan Kwak Soo Ho (Yoon Na Moo). Keduanya menjadi satu-satunya pasangan yang sudah menikah, dan akan menunjukkan ikatan cinta yang dalam walaupun sudah tak seharmonis di awal pernikahan mereka.



Simak Video "Melihat Teaser Drama Terbaru Song Hye Kyo 'Now We Are Breaking Up'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)