Bocoran 6 Lagu di Peaches, Album Solo Kai EXO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 12:26 WIB
Album Solo Kai EXO
Kai Exo bakal merilis album solo pada 30 November 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Kai EXO akan merilis mini album solo kedua berjudul Peaches. Album tersebut bakal dirilis pada 30 November 2021 pukul 16.00 WIB.

SM Entertainment belum lama ini memberi bocoran soal lagu-lagu yang bisa ditemukan dalam mini album solo terbaru Kai. Selain Peaches, yang juga merupakan judul lagu utama, ada lima lagu dengan warna berbeda.

Peaches dideskripsikan sebagai lagu R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif. Liriknya menggambarkan momen romantis bersama sang kekasih, yang diibaratkan dengan manisnya buah persik.

Selain itu ada lagu Vanilla yang merupakan lagu indie pop berkesan dreamy. Lirik lagu ini melambangkan perasaan cinta yang terasa seperti vanilla.

Di lagu Domino dan Come In, Kai membawa genre hip-hop. Domino membawa pesan agar para pendengar tidak tak mengkhawatirkan pandangan orang lain, sementara Come In mengajak para pendengarnya untuk menemukan cinta.

Selain itu, Kai juga akan merilis lagu To Be Honest yang merupakan lagu impresif. Liriknya menceritakan dua orang yang saling jujur para perasaan satu sama lain.

Di lagu Blue, Kai membawa genre R&B pop dengan gitar lo-fi dan iringan piano. Lagu ini menggambarkan perasaan yang bertentangan antara ingin menyendiri dan keinginan untuk mendapatkan perhatian dari seseorang.

Nah, nantikan perilisan album Kai, ya!

Sebelumnya, Kai juga nantinya akan menggelar siaran langsung berjudul Kai Peaches Countdown Live jelang perilisan album. Acara tersebut akan digelar pada 30 November 2021 pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube EXO.

Dalam siaran langsung tersebut, Kai akan memperkenalkan lagu-lagu yang ada di dalam album terbarunya. Ia juga secara spesial akan mengajarkan koreografi utama dari lagu Peaches, juga berbagi cerita soal pembuatan album dan memberikan bocoran soal konser solonya.



Simak Video "K-Talk: Kerja Keras KAI EXO di Comeback 'Peaches'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)