Kai EXO Gelar Konser Solo Virtual 12 Desember 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 19:34 WIB
Poster konser solo Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai EXO akan kembali merilis mini album solo pada 30 November 2021. Setelahnya, ia siap menggelar konser solo.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SM Entertainment mengumumkan konser Kai akan menggelar konser solo berjudul Beyond LIVE #Cinema - Kai: KLoor. Konser tersebut akan digelar pada 12 Desember 2021 pukul 13.00 WIB secara daring.

Konser akan disiarkan di seluruh dunia melalui V LIVE Beyond LIVE. Konser ini merupakan konser solo perdana Kai, yang akan menunjukkan musikalitasnya yang unik, style yang penuh warna, dan bermacam video konseptual.

Pemesanan tiket Beyond LIVE #Cinema - Kai: Kloor dapat dilakukan mulai tanggal 1 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Selain itu, paket berisi tiket dan merchandise akan dijual melalui situs SMTOWN & STORE.

Kai akan merilis mini album berjudul Peaches pada 30 November 2021 pukul 16.00 WIB. Di dalamnya terdapat 6 lagu dengan genre berbeda.

Salah satu lagu yang akan dirilis oleh Kai di album tersebut adalah Peaches. Lagu utama tersebut dideskripsikan sebagai lagu R&B bertempo sedang dengan melodi adiktif.

Lirik lagunya menggambarkan momen romantis yang dilewati bersama sang kekasih. Kai menggambarkan kisah asmara mereka seperti buah persik yang manis.

Kai nantinya akan menggelar siaran langsung berjudul Kai Peaches Countdown Live jelang perilisan album. Acara tersebut akan digelar pada 30 November 2021 pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube EXO.

Dalam siaran langsung tersebut, Kai akan memperkenalkan lagu-lagu yang ada di dalam album terbarunya. Ia juga secara spesial akan mengajarkan koreografi utama dari lagu Peaches, juga berbagi cerita soal pembuatan album dan memberikan bocoran soal konser solonya.

Nah, jangan sampai kelewatan ya, EXO-L!



Simak Video "Sisi Manis dan Romantis KAI EXO di Comeback 'Peaches'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)